Viral, Putra Mahkota Dubai Naik London Tube dan Tak Ada yang Mengenali

Rabu, 17 Agustus 2022 - 01:53 WIB
loading...
Viral, Putra Mahkota Dubai Naik London Tube dan Tak Ada yang Mengenali
Putra Mahkota Dubai Sheikh Hamdan bin Mohammed Al Maktoum jalan-jalan naik London Tube tanpa ada penumpang yang mengenalinya. Foto/Instagram/faz3
A A A
LONDON - Putra Mahkota Dubai Sheikh Hamdan bin Mohammed Al Maktoum baru-baru ini berada di London, Inggris, untuk berlibur bersama keluarga dan teman-temannya. Dia telah membagikan foto dan video, termasuk gayanya saat naik London Tube tanpa banyak orang yang mengenalinya.

Foto dan video itu dibagikan di Instagram untuk 14,5 juta pengikutnya. Posting-nya sekarang menjadi viral.

Salah satu foto memperlihatkan Sheikh Hamdan berada London Underground atau London Tube, sebutan untuk kereta bawah tanah di Ibu Kota Inggris.

Seperti Metro, sistem angkutan cepat itu melayani Greater London dan beberapa bagian dari county atau kabupaten yang berdekatan dari Buckinghamshire, Essex dan Hertfordshire di Inggris.

Baca juga: Sosok Putri Haya, Cerai dari Penguasa Dubai Jadi Miliarder

Dalam foto viral, Sheikh Hamdan terlihat berdiri di tengah kompartemen London Tube yang ramai bersama temannya. The National, dalam laporannya, mengidentifikasi temannya sebagai Badr Ateej dan keduanya tidak dikenali oleh para penumpang kereta.

"Perjalanan kita masih panjang dan Badr sudah bosan," kata Putra Mahkota Dubai dalam keterangan posting-an yang dibagikan hampir seminggu yang lalu.

Di foto lain, penguasa Dubai Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum juga ikut berlibur bersama Sheikh Hamdan di London. Putra Mahkota berbagi foto dengan ayah dan dua anaknya di halaman Instagram-nya.

Dia mungkin tidak diperhatikan sekarang, tetapi bulan lalu sebuah video menjadi viral yang menunjukkan Sheikh Hamdan mengambil foto narsis dengan penduduk Dubai di London, yang melihatnya di dalam mobilnya.

Video itu di-posting oleh Ahmad Jaber Al Harbi, seorang teman perjalanan reguler Putra Mahkota, dan diberi judul: "Ketika seorang penduduk Dubai melihat @faz3 di #London".

Putra Mahkota Dubai dikenal sebagai Fazza.
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1119 seconds (11.97#12.26)