Dinobatkan Pemegang Rekor Kuku Terpanjang, Wanita Ini Menyimpan Kisah Tragis

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 11:28 WIB
loading...
A A A
"Ketika dia menceritakan kisah sebelumnya kepada kami, itu mengubah perasaan saya terhadapnya," kata putri Diana yang lain, Rania.

"Karena sama seperti dia merindukan adikku, aku juga merindukannya. Jadi, jika itu caranya mempertahankannya, maka aku menerimanya," ungkapnya.

Saat ini seluruh keluarga Diana membantunya merawat kuku karena ahli manikur mengatakan mereka tidak akan melakukannya.

Mengikir dan memoles setiap kuku dapat memakan waktu lima sampai sepuluh jam bagi anggota keluarganya, hampir 15-20 botol cat kuku dan alat kayu untuk mengikirnya agar tetap kuat.

Satu pekerjaan mencat kuku baru-baru ini dikerjakan keluarga itu selama empat hari!

Sementara Diana mengatakan dia bahkan tidak bisa dibayar untuk memotong kukunya lebih pendek, panjangnya kuku membuat berbagai tugas sehari-hari menjadi menantang.

Misalnya, sulit baginya untuk membuka resleting celana atau jaketnya, yang berarti ia menghindari pakaian dengan resleting.



Diana juga berhenti mengemudi, karena kukunya yang panjang membuatnya hampir mustahil melakukan hal itu, tetapi ketika dia biasa mengemudi, kukunya akan menempel di luar jendela mobil karena panjangnya.

Di toilet umum, dia harus menggunakan ruangan terbesar karena kuku jarinya lebih panjang dari ruangan rata-rata dan jika koin jatuh ke lantai, dia tidak memiliki kemampuan untuk mengambilnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)