Kroni-kroni Fanatik Menangis saat Diberitahu Kim Jong-un Sakit Parah

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 13:29 WIB
loading...
Kroni-kroni Fanatik Menangis saat Diberitahu Kim Jong-un Sakit Parah
Para kroni fanatik pemimpin Korea Utara Kim Jong-un menangis ketika diberitahu sang pemimpin sakit parah selama wabah Covid-19 melanda negara itu. Foto/via Daily Mirror
A A A
PYONGYANG - Para kroni fanatik pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un menangis ketika mereka diberitahu bahwa sang pemimpin sakit parah selama wabah Covid-19 melanda.

Kondisi sakitnya Kim Jong-un disampaikan adik perempuannya, Kim Yo-jong. Menurut perempuan terkuat Korut ini, sang kakak menderita demam tinggi.

Kim Yo-jong mengatakan kakaknya tidak bisa berbaring bahkan untuk sesaat karena memikirkan tanggung jawabnya terhadap rakyat Korut.

Namun, dia mengeklaim Korut sekarang sudah memenangkan perang melawan wabah Covid-19.

Baca juga: Kim Jong-un Ternyata Sakit Parah Selama Wabah Covid-19 Landa Korut

"Kemenangan yang diperoleh rakyat kita adalah peristiwa bersejarah yang sekali lagi menunjukkan kepada dunia kebesaran negara kita, kegigihan rakyat kita yang gigih dan adat istiadat nasional yang indah yang kita banggakan," kata Kim Yo-jong.

Sebuah rekaman video menunjukkan para kroni Kim Jong-un yang fanatik meneteskan air mata di wajah mereka setelah mendengar pidato Kim Yo-jong yang berapi-api.

Kim Yo-jong menyalahkan Korea Selatan atas penyebaran virus penyebab Covid-19 dan mengancam akan melakukan pembalasan.

Berbicara setelah adik perempuannya, Kim Jong-un melanjutkan dengan menyatakan Korea Utara telah mencapai "kemenangan yang bersinar" atas Covid-19.

Dia juga menyerukan agar tindakan penguncian dan penahanan dilonggarkan karena dia mengeklaim negara itu hanya kehilangan 74 warga Korea Utara karena virus corona.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2141 seconds (11.97#12.26)