Serangan Udara Israel Berlanjut, Jenderal Iran: Palestina Tidak Sendirian!

Minggu, 07 Agustus 2022 - 11:50 WIB
loading...
Serangan Udara Israel Berlanjut, Jenderal Iran: Palestina Tidak Sendirian!
Serangan udara Israel berlanjut, Jenderal Iran: Palestina tidak sendirian!. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
TEHERAN - Kepala Korps Pengawal Revolusi Islam Iran (IRGC) mengatakan Palestina "tidak sendirian" dalam perjuangan mereka melawan Israel ketika Gaza menghadapi hari kedua serangan udara Israel.

"Hari ini, semua kemampuan jihad anti-Zionis berada di tempat kejadian dalam formasi bersatu yang bekerja untuk membebaskan Yerusalem dan menegakkan hak-hak rakyat Palestina," kata Mayor Jenderal Hossein Salami dalam sebuah pernyataan di situs IRGC, Sepah News.

"Kami bersama Anda di jalan ini sampai akhir, dan biarkan Palestina dan warga Palestina tahu bahwa mereka tidak sendirian," katanya kepada pemimpin delegasi kelompok militan Palestina Jihad Islam, Ziad al-Nakhala, selama pertemuan di Teheran, seperti dinukil dari Al Araby, Minggu (7/8/2022).

Salami menekankan bahwa tanggapan Palestina menunjukkan "babak baru" telah dimulai dan Israel akan membayar harga mahal lainnya untuk kejahatan baru-baru ini.

Baca juga: Lebanon dan Iran Marah Gaza Diserang, Hizbullah Janji Basmi Total Israel

"Perlawanan Palestina lebih kuat hari ini daripada di masa lalu," katanya, menambahkan bahwa kelompok-kelompok militan telah menemukan kemampuan untuk mengelola perang besar.

Iran adalah pendukung utama Jihad Islam dan Nakhala telah bertemu Raisi dan pejabat lainnya selama kunjungannya.

Kementerian Luar Negeri Iran juga mengutuk agresi Israel di Gaza, menyebutnya "brutal".

Presiden Iran Ebrahim Raisi, ,menurut sebuah pernyataan dari kantornya, mengatakan Israel sekali lagi menunjukkan sifat pendudukan dan agresifnya kepada dunia.

Baca juga: Jihad Islam: Israel Mulai Pertempuran dan Tak Tahu Cara Menghentikannya
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1406 seconds (10.55#12.26)