Jihad Islam Palestina Sesumbar Akan Mengebom Pusat Israel

Kamis, 04 Agustus 2022 - 10:33 WIB
loading...
A A A
“Tujuan kami adalah membuat [pasukan] pendudukan membayar kejahatannya, dan untuk membuktikan bahwa Jihad Islam akan menjaga komitmennya untuk melindungi rakyat Palestina dan perlawanan di mana pun,” imbuh dia.

Kabinet Keamanan Israel telah bertemu Rabu untuk pengarahan oleh kepala keamanan Shin Bet, kepala staf dan kepala korps intelijen, tentang ketegangan di daerah sekitar Jalur Gaza.

Para menteri diberi pengarahan tentang status dan langkah-langkah yang diambil untuk melindungi penduduk di daerah tersebut.

Jalan ditutup dan terminal bus dijaga ketat di daerah sekitar Jalur Gaza, karena pasukan keamanan Israel memperkirakan serangan datang dari Jihad Islam Palestina.

Pejabat keamanan di Israel mengeklaim bahwa baik angkatan bersenjata maupun warga sipil berada dalam bahaya, karena Jihad Islam Palestina mungkin mencoba untuk membalas dendam atas penangkapan Bassam al-Saadi pada Senin malam.

Video penangkapan yang menunjukkan al-Saadi diseret ke tanah dan digigit anjing pasukan Israel menjadi viral di media sosial. Video itu menyebabkan kemarahan di antara pendukung kelompok militan di Gaza.

Dalam langkah yang tidak biasa, pasukan keamanan Israel menerbitkan foto al-Saadi setelah penangkapan, berusaha membuktikan bahwa dia masih hidup dan meredam kemarahan.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)