Cerita Para Model Diperkosa Beramai-ramai: Diserang 12 Jam, Hilang Keperawanan

Senin, 01 Agustus 2022 - 15:32 WIB
loading...
A A A
Korban mengatakan saat mereka bersemangat menghitung mundur ke adegan terakhir video, namun tiba-tiba terdengar suara tembakan dan para pria bersenjata muncul entah dari mana.

NM mengatakan setelah tembakan, kerumunan pria bersenjata asal Lesotho berlari ke arah mereka dari arah yang berbeda sambil menembak ke udara.

“Saya bersembunyi di balik pohon tetapi setelah beberapa saat saya keluar mencoba untuk melihat di mana orang lain berada," katanya.

“Salah satu pria melihat saya dan memerintahkan saya untuk berbaring dengan orang lain. Setelah itu, seorang lelaki tua yang mengenakan balaclava memanggil saya dan mengarahkan saya ke rerimbunan pohon di mana dia kemudian memerkosa saya selama sekitar lima menit,” paparnya.

NM mengatakan banyak pria terus memilih dia di antara gadis-gadis lain, dan membawanya ke rerimbunan pohon dan memerkosanya, bahkan ketika dia mengeluarkan banyak darah.



“Saya tidak yakin berapa banyak pria yang memerkosa saya, tetapi kami dapat mengatakan sekitar enam dan kebanyakan dari mereka memiliki senjata. Mereka tidak pernah menyentuh orang kulit putih yang ada di sana bersama kami,” katanya.

Korban lain, ZM, mengatakan bahwa dia diperkosa dua kali oleh dua pria berbeda di tempat yang berbeda hingga mengalami pendarahan.

Kakak perempuan ZM, yakni NM, merasa sudah kehilangan keperawanannya akibat serangan mengerikan tersebut.

Para korban kemudian dirampok uang, ponsel, sepatu dan perhiasan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)