Horornya Penjara AS, 28 Tahanan Wanita Diperkosa atau Pun Dilecehkan Napi Pria

Kamis, 28 Juli 2022 - 15:01 WIB
loading...
A A A
“Para pria berulang kali mengancam akan melakukan pelecehan seksual terhadap para wanita. Secara khusus, para pria itu berteriak, 'Di mana keparat itu?' dan 'Saya belum pernah kesurupan dalam dua tahun!',” bunyi dokumen gugatan.

Tidak ada petugas penjara yang datang untuk membantu para tahanan wanita selama serangan selama berjam-jam itu dan beberapa mengalami luka fisik yang signifikan, termasuk pendarahan, robekan vagina, dan herpes genital.

Segera setelah itu, petugas penjara membiarkan lampu di sel penjara wanita tetap menyala selama 72 jam dan mengunci para wanita.

"Petugas juga menyita properti pribadi yang sah dari para wanita seperti bantal, selimut, dan barang-barang kebersihan pribadi tanpa alasan keamanan yang sah," lanjut dokumen gugatan tersebut.

Selain menyalahkan, dokumen gugatan menuduh Lowe—yang disebut sebagai terdakwa—gagal menjalankan penjara dengan benar, melatih petugas penjara, dan mengawasi petugas penjara untuk memastikan mereka menjaga keamanan yang memadai di penjara.

Gugatan yang diajukan minggu lalu adalah mencari keadilan dari para hakim, serta ganti rugi dan kompensasi bagi para wanita.

Lowe sedang menunggu persidangan atas tuduhan perdagangan narapidana, membantu pelarian dan pelanggaran resmi.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)