Pria Australia Bangun dari Koma Langsung Fasih Bahasa Mandarin

Selasa, 26 Juli 2022 - 18:04 WIB
loading...
A A A
Benar begitu Anda sampai di rumah, mengambil pelajaran bahasa, lalu apa yang terjadi?

“Kalau begitu saya memiliki kesempatan untuk berada di If You Are The One, yang secara harfiah merupakan acara favorit saya di China. Ini pertunjukan kencan, pertunjukan kencan terbesar di dunia. Delapan puluh juta orang mendengarkan setiap episode dan yang terjadi adalah mereka mendapatkan 24 gadis yang berdiri di atas panggung, dan kemudian satu kontestan pria keluar, satu per satu,” papar dia.

“Jadi Anda berada di atas panggung selama sekitar satu jam dan gadis-gadis itu memberi Anda pertanyaan. Mereka menanyakan hal-hal seperti ‘Apa latar belakang keluarga Anda? Apakah kamu mempunyai mobil? Apakah Anda punya rumah? Apa pekerjaanmu? Apa hobimu?’ dan sungguh, sangat baik melatih Anda untuk melihat apakah Anda yang mereka cari,” tutur dia.

Ketika mereka mempresentasikan latar belakang Anda di acara itu, apakah mereka membahas sedikit tentang bagaimana Anda belajar bahasa Mandarin melalui koma?

“Tidak, saya rasa para direktur bahkan tidak tahu. Mereka jelas tidak melakukan penelitian latar belakang,” ungkap dia.

Jadi bagaimana Anda mencoba untuk tampil mengesankan di acara itu?

“Yah saya membeli Tim Tams dan memberikan Tim Tams kepada semua gadis, yang mereka cintai. Itu adalah trik besar pertama. Dan kemudian hal berikutnya yang saya lakukan adalah memainkan lagu China dengan mandolin,” papar dia.

Bagus! Jadi apakah Anda menemukan cinta? “Nah, salah satu gadis memberiku yang setara dengan super-like. Kami tetap berhubungan selama sekitar satu bulan, dan kemudian dia bisa saya ke Melbourne. Kami memiliki satu kencan, tetapi kemudian kami berdua segera menyadari bahwa kami tidak cocok satu sama lain,” ungkap dia.

(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)