Cahaya Merah Muda Muncul di Langit Kota Australia, Invasi Alien?

Kamis, 21 Juli 2022 - 22:33 WIB
loading...
A A A
Warga Red Cliffs, Andrew Kynaston, sedang dalam perjalanan pulang setelah mendapatkan vaksin booster COVID-19 bersama istrinya sekitar pukul 18.30 ketika mereka melihat cahaya itu.

"Itu terlihat cantik dan aneh," katanya.

Kynaston terbiasa melihat matahari terbenam, tetapi dia berkata bahwa dia belum pernah melihat pemandangan seperti itu.

“Saya mencomot telepon istri saya dan mengambil beberapa gambar,” katanya. “Saat itu sekitar pukul 06.30 ketika saya melihatnya dan berpikir mungkin itu semacam defleksi pada awalnya," tuturnya.

“Tidak sampai saya melihat komentar kemudian saya mengerti apa itu,” ucapnya.

Namun belakangan muncul penjelasan yang lebih ilmiah terkait fenomena itu. Perusahaan farmasi Cann Group mengkonfirmasi bahwa cahaya itu berasal dari fasilitas ganja obat lokal, di mana tirai pemadaman dibiarkan terbuka.



“Tanaman ganja membutuhkan spektrum cahaya yang berbeda untuk mendorong pertumbuhannya,” jelas Rhys Cohen, manajer komunikasi senior di Cann Group Ltd.

“Lampu spektrum merah sering digunakan. Biasanya fasilitas itu akan memiliki tirai anti tembus pandang yang turun di malam hari, dan di masa depan akan menghalangi cahaya itu,” sambungnya.

Anggota federal untuk Mallee, Dr Anne Webster, sedang dalam perjalanan pulang dalam kegelapan ketika dia melihat cahaya merah muda yang membara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)