alexametrics

Bintang TikTok Cantik India Bunuh Diri, Polisi Gagal Buka Ponselnya

loading...
Bintang TikTok Cantik India Bunuh Diri, Polisi Gagal Buka Ponselnya
Siya Kakkar, 16, bintang TikTok terkenal asal India, telah meninggal karena bunuh diri. Foto/Instagram Siya Kakkar
A+ A-
NEW DELHI - Bintang TikTok berparas cantik asal India, Siya Kakkar, yang memiliki lebih dari 1,1 juta penggemar telah bunuh diri. Polisi yang mencoba menyelidiki kasus ini gagal membuka ponsel korban yang telah dikunci.

Siya Kakkar bunuh diri beberapa minggu setelah aktor Bollywood, Sushant Singh Rajput, melakukan hal yang sama. Kematian mereka memicu publik India ramai berdiskusi di Twitter tentang kesehatan mental di kalangan anak muda.

Siya Kakkar, si gadis Delhi yang baru berusia 16 tahun, cukup populer di TikTok. Dia sangat aktif di saluran media sosialnya, dan secara teratur mem-posting video dansa di akunnya.



Manajernya, Arjun Sarin, mengatakan korban terlihat baik-baik saja sampai malam terakhir. Bahkan, korban sempat mem-posting video tarian pada Rabu malam.

Polisi telah menyita ponsel bintang TikTok cantik itu setelah dia ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya di New Delhi pada 25 Juni.

Namun, menurut India Today, polisi tidak dapat membuka kunci ponsel pintar milik korban. Polisi akan meminta bantuan anggota keluarganya untuk mengakses ponsel tersebut menjelajahi catatan panggilan telepon dan hal detail lainnya.

Polisi juga akan menanyai teman-teman Kakkar. Polisi telah melakukan post-mortem terhadap jenazah korban. (Baca:Warga China Bunuh Diri di Saudi usai Dikarantina karena Virus Corona)

“Siya meninggal karena bunuh diri di kediamannya di New Delhi sekitar pukul 21.00 pada 25 Juni. Dia tinggal bersama keluarganya. Keluarganya kaget dan meminta privasi. Tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan," kata seorang pejabat polisi setempat kepada India Today TV,Jumat (26/6/2020).

Laporan media-media lokal mengatakan bahwa Siya Kakkar telah tinggal di rumah karena lockdown Covid-19 saat ini di India dan merasa tertekan selama beberapa hari sebelum kematiannya.

"Bintang TikTok yang berusia 16 tahun #SiyaKakkar melakukan bunuh diri. Dia memiliki 1,1 juta penggemar di TikTok dan 91.200 pengikut di Instagram. Apa yang salah besar dalam kehidupan mudanya yang menjanjikan sehingga dia mengakhirinya? Mari kita bekerja untuk membuat anak-anak menjadi kuat secara mental dan emosional!," tulis seorang pengguna akun Twitter @CharuPragya yang ikut berbincang tentang aksi bunuh diri di kalangan anak muda India.

Fotografer Bollywood, Viral Bhayani menulis dalam sebuah posting di Instagram: "Berita sedih TikToker manis berusia 16 tahun @siya_kakkar meninggal karena bunuh diri. Sebelum menerbitkan ini, saya berbicara dengan kepala badan manajemen Talenta Arjun Sarin yang baru saja berbicara dengannya semalam untuk sebuah kolaborasi lagu dan dia bilang dia dalam suasana hati yang baik dan benar-benar baik-baik saja. Bahkan dia (Sarin) tidak tahu apa yang salah bahwa dia (korban) harus pergi dengan cara ini. Anda bergegaslah melalui videonya dan Anda dapat (lihat) dia begitu baik dalam kontennya, ini benar-benar menyedihkan bahwa dia memilih jalan ini. Jika Anda merasa tertekan tolong jangan lakukan ini..."

Alasan kematian Siya Kakkar masih belum diketahui. Namun, menurut laporan media setempat, keluarganya telah meminta penyelidikan polisi yang terperinci atas kematiannya.
(min)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak