Viral, Orangutan Nakal Ciumi Turis Cantik di Bonbin Bangkok

Minggu, 03 Juli 2022 - 03:47 WIB
loading...
Viral, Orangutan Nakal Ciumi Turis Cantik di Bonbin Bangkok
Turis cantik di sebuah kebun binatang di Bangkok tiba-tiba diciumi orangutan nakal yang tergila-gila padanya. Foto/ViralPress
A A A
BANGKOK - Kunjungan wisata seorang turis cantik ke kebun binatang (bonbin) di Bangkok, Thailand, berubah menjadi momen intim dengan sangat cepat. Itu setelah seekor orangutan yang nakal muncul dari belakang dan menciuminya di depan kamera.

Turis perempuan bernama Dararat Suwanmai tersebut sedang mengunjungi Safari World di Bangkok pada akhir Juni ketika hewan lincah itu menjadi tergila-gila padanya.

Dalam sebuah video, primata itu terlihat memegang payudaranya dan bahkan mencium pipinya berkali-kali saat ia mencoba berpose untuk difoto.

Dararat sedang duduk di ayunan di kebun binatang, siap untuk mendapatkan jepretan manis kamera. Namun, orangutan tersebut muncul dari belakangnya, mencakarnya, dan memegang payudaranya sebelum memberinya beberapa ciuman di pipinya.

Baca juga: Langka, Orangutan Kalimantan Terekam Kamera Memakan Kukang

Hewan itu menyeringai liar saat orang-orang mengambil foto dan merekam interaksi tersebut.

Meski terkejut, Dararat tertawa terbahak-bahak saat si orangutan terus menciumi pipinya.

Belum jelas, ulah nakal hewan ini secara spontan atau memang dilatih pengelola kebun binatang.

Mengutip New York Post, Minggu (3/7/2022), Dararat tersebut mengunggah video kejadian itu di TikTok melalui akun @fongpang2012. Videonya telah viral, yang sejauh ini telah ditonton 15,7 juta kali.

Orangutan berkerabat dekat dengan manusia, memiliki 97% DNA yang sama, menurut Orangutan Project. Mereka kera besar, berbeda dengan monyet.

Menurut WWF, orangutan hanya ditemukan di hutan hujan pulau Kalimantan dan Sumatra di Asia Tenggara.

Mereka tinggal di hutan tropis dan lebih memilih lembah sungai dan dataran banjir di pulau masing-masing dan menghabiskan hampir seluruh hidup mereka di pepohonan.
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1035 seconds (10.177#12.26)