Perampok Beraksi di Pameran Seni Top Eropa pada Siang Hari Bolong

Selasa, 28 Juni 2022 - 20:33 WIB
loading...
Perampok Beraksi di Pameran Seni Top Eropa pada Siang Hari Bolong
Perampok merusak etalase di Pameran Seni Rupa Eropa, Belanda. Foto/twitter
A A A
MAASTRICHT - Terduga perampok bersenjata menyerbu salah satu pameran seni terbesar Eropa di kota Maastricht, Belanda, pada siang hari bolong Selasa (28/6/2022).

Kepolisian mengungkapkan kejadian itu dengan video yang memperlihatkan para perampok menghancurkan etalase seni dengan palu godam.



“Polisi sedang menyelidiki kemungkinan perampokan bersenjata TEFAF di Maastricht. Empat tersangka diyakini terlibat. Mereka sekarang dicari oleh beberapa unit," ungkap pernyataan kepolisian provinsi Limburg di Twitter.



Polisi kemudian mengatakan mereka telah menangkap dua orang dan telah menutup sejumlah jalan terdekat dan satu terowongan jalan utama.

Media Belanda mengatakan etalase yang ditargetkan oleh perampok berisi barang-barang dari toko perhiasan London.

Video dramatis di media sosial menunjukkan empat pria mengenakan pakaian jas lengkap, topi datar dan kacamata, memukul kotak perhiasan dengan palu godam di acara itu.



Dua dari para pria itu mengacungkan apa yang tampak seperti senjata api kepada seseorang, yang mencoba campur tangan menggunakan vas kaca besar yang penuh dengan bunga.

Pameran Seni Rupa Eropa, umumnya dikenal sebagai TEFAF, adalah salah satu yang terbesar di Eropa dan secara teratur menarik puluhan ribu pengunjung.

(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)