Eks Pentolan CIA Prediksi Putin Bakal Dihabisi Penasihatnya Sendiri

Selasa, 28 Juni 2022 - 13:33 WIB
loading...
Eks Pentolan CIA Prediksi Putin Bakal Dihabisi Penasihatnya Sendiri
Mantan kepala stasiun CIA untuk Moskow, Daniel Hoffman, memprediksi Presiden Rusia Vladimir Putin akan dibunuh oleh para penasihatnya sendiri. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Mantan kepala stasiun CIA untuk Moskow, Daniel Hoffman, memprediksi kekuasaan Presiden Rusia Vladimir Putin hanya tinggal menghitung hari. Dia bahkan percaya, pemimpin Kremlin itu akan dibunuh para penasihatnya yang tidak senang.

Hoffman menyampaikan prediksinya dalam sebuah wawancara eksplosif dengan Daily Beast.

Dia mengatakan bahwa para penasihat Kremlin akan secara brutal menyerang Putin ketika mereka menjadi tidak senang dengan posisi pribadi mereka atau tentang perkembangan perang di Ukraina.

"Tidak ada yang akan bertanya, 'Hei Vladimir, apakah kamu ingin pergi?' Tidak. Kepalanya dipukul dengan palu dan dia mati. Atau sudah waktunya untuk pergi ke sanatorium," kata Hoffman.

“Mereka memecatnya untuk itu. Itulah yang akan mereka lakukan," ujarnya.

Baca juga: Kepala Intelijen Ukraina: Putin Akan Meninggal dalam 2 Tahun karena Sakit

Dia mengatakan kepada wartawan publikasi keamanan nasional publikasi Shannon Vavra bahwa para pesaing Putin akan memberikan sedikit peringatan sebelum membuat langkah yang berpotensi berdarah.

"Orang-orang yang akan melakukannya akan sangat merahasiakannya sehingga Putin tidak menemukan mereka dan membunuh mereka terlebih dahulu," kata Hoffman.

“Itu akan terjadi secara tiba-tiba. Dan dia akan mati," paparnya, yang dilansir news.com.au, Selasa (28/6/2022).

Mantan pentolan CIA ini bahkan tidak ragu untuk merilis nama-nama yang dia anggap sebagai pesaing Putin. Menurutnya, mereka antara lain Nikolai Patrushev, Kepala Dewan Keamanan polisi federal Rusia, Alexander Bortnikov, Direktur FSB, dan Menteri Pertahanan Sergei Shoigu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0969 seconds (10.55#12.26)