Media AS: Presiden Joe Biden Bayar Tagihan Putranya untuk Pelacur

Selasa, 28 Juni 2022 - 08:07 WIB
loading...
A A A
Hunter yang tampaknya tidak dapat memenuhi tagihan USD9.500 selama 16 jam pada perusahaan wanita itu, dia mengirim pesan kepadanya untuk mencari sisa saldo selama enam minggu, sampai akhirnya terjadi pertukaran pesan dengan Eva.

Antara November hingga Maret, Eva dilaporkan mengarahkan Hunter untuk melakukan pembayaran ke rekening menggunakan alamat email .ru sebanyak 11 kali.

Selama waktu tersebut, klaim laporan Washington Examiner, Hunter juga mencari "dc russian escorts" di iPhone-nya.

UberGFE mengoperasikan situs web yang mengiklankan layanannya di AS, London, Paris, dan Dubai. Menurut Washington Examiner, versi situs yang lebih lama digunakan untuk mencantumkan alamat di Moskow, St Petersburg, dan Kiev. Situs tersebut kabarnya dibuat oleh pengembang di Kiev.

Pada saat bermesraan dengan pelacur, Hunter Biden duduk di dewan Burisma, sebuah perusahaan energi Ukraina yang membayarnya hingga USD50.000 per bulan meskipun dia tidak memiliki pengalaman di industri ini.

Menurut email dan pesan teks yang diperoleh dari laptopnya, yang dia tinggalkan di bengkel komputer Delaware di beberapa titik sebelum Oktober 2020, Hunter menjajakan akses ke ayahnya dengan klien di Ukraina dan China.

Selama ayahnya menjadi wakil presiden AS, Hunter membuat kesepakatan di mana keluarga Biden berdiri untuk menghasilkan puluhan juta dolar “berdasarkan perkenalan saja", dan lainnya yang melibatkan suap untuk “orang besar”–referensi yang jelas untuk Joe Biden.

Ketika konten laptop pertama kali dilaporkan oleh New York Post beberapa minggu sebelum pemilihan presiden 2020, tim kampanye Joe Biden awalnya menghapus laporan tersebut sebagai bagian dari kampanye “disinformasi”, yang berpotensi melibatkan Rusia.

Namun, keaslian komputer tersebut kemudian diverifikasi secara independen, dan New York Times dan Washington Post sekarang mengakui bahwa email Biden junior adalah asli.

Hunter Biden tidak membantah isi cerita Washington Examiner, melainkan mengirim pesan ke surat kabar itu untuk mengatakan "ada apa dengan Anda?"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0647 seconds (0.1#10.140)