Viral! Pengantin Baru Marah karena Suami Kenali Mia Khalifa saat Bulan Madu

Sabtu, 25 Juni 2022 - 14:45 WIB
loading...
Viral! Pengantin Baru Marah karena Suami Kenali Mia Khalifa saat Bulan Madu
Seorang wanita pengantin baru marah karena suaminya mengenali mantan bintang film dewasa Mia Khalifa saat makan malam di lokasi bulan madu mereka di Paris. Foto/Screengrab video Twitter @miakhalifa
A A A
PARIS - Pasangan pengantin baru ini sedang berbulan madu di Paris, Prancis. Namun, si wanita marah karena suaminya mengenali mantan bintang film dewasa Mia Khalifa di lokasi makan malam.

Lya Mariella kesal ketika suaminya mendadak bersemangat setelah melihat Khalifa. Seolah tak menyadari kekesalannya, sang suami sibuk mengirim pesan teks kepada teman-teman prianya bahwa dia bertemu mantan bintang film dewasa.

Suami tersebut meminta maaf dan memberikan hadiah tas mewah Birkin untuk meredam kemarahan istrinya.

Momen itu diabadikan Lya—yang ternyata seorang influencer—dalam video pendek TikTok.



Video itu viral lantaran Mia Khalifa ikut mengomentari postingan Lya. Khalifa juga mengunggah tangkapan layar video itu di Twitter.

"Influencer yang menginap di hotel saya di Paris ini mem-posting [video] TikTok dengan perasaan tidak enak karena suaminya senang melihat saya lewat saat makan malam tadi malam, dan pagi ini dia membelikannya Birkin untuk menebusnya. Sebuah *BIRKIN*!!," tulis Khalifa di Twitter, seperti dikutip NDTV, Sabtu (25/6/2022).

Mantan bintang film dewasa Amerika Serikat-Lebanon itu berkomentar di postingan video TikTok sang pengantin baru: "Saya ada di ponselnya sepanjang waktu, saya katakan kita buang semuanya dan pergi berbelanja besok."

Pengantin baru pun membalas komentar Khalifa, "Saya saat ini di [toko] Hermes di seberang jalan, jangan ragu untuk bertemu saya di sini."

Sebagai jawaban balik, Khalifa bercanda dengan mengatakan bahwa suami Lya berutang tas Birkin padanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)