Pasukan Terjun Payung Inggris Dihukum setelah Pesta Seks di Barak

Sabtu, 18 Juni 2022 - 05:45 WIB
loading...
Pasukan Terjun Payung Inggris Dihukum setelah Pesta Seks di Barak
Batalyon ke-3 Resimen Parasut Angkatan Darat Inggris merupakan salah satu pasukan elit di militer Inggris. Foto/presstv.ir
A A A
LONDON - Satu batalion dari pasukan elit Resimen Parasut Angkatan Darat Inggris tidak akan dikerahkan ke latihan NATO yang akan datang di Bosnia dan Kosovo, dan akan kehilangan medali serta gaji tambahan.

Langkah yang tidak biasa itu diperintahkan pada Jumat (18/6/2022) oleh Jenderal Sir Patrick Sanders, dalam pekan pertamanya bekerja sebagai kepala staf umum Angkatan Darat Inggris yang baru.

Sanders mengirim surat kepada para jenderal dan komandan yang mengatakan bahwa dia tidak siap untuk "mempertaruhkan misi NATO atau reputasi tentara Inggris dengan mengerahkan 3 Para saat ini," mengacu pada Batalyon ke-3.



Unit itu seharusnya mengambil bagian dalam manuver tahunan 10 hari di Balkan, di mana pasukan akan mendapatkan medali dan bayaran tambahan.



“Pasukan terjun payung dari Batalyon ke-3 akan menggunakan bulan itu untuk merefleksikan di mana mereka telah gagal dari apa yang kita semua harapkan dari tentara kita," tulis Sanders dalam surat yang dilihat oleh surat kabar Times.



“Operasi tentara didasarkan pada kepercayaan dan keyakinan dan kita harus menjaga diri kita sendiri dengan standar tertinggi,” ujar dia.

Sebuah rekaman yang muncul awal bulan ini menunjukkan seorang wanita berhubungan seks dengan delapan anggota Brigade Serangan Udara ke-16 di dalam Barak Merville di Colchester, Essex, saat puluhan tentara lain menonton dan beberapa prajurit menyemangati mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)