Rumah Hantu Drive-Through Hadirkan Horor di Tengah Pandemi Corona

Kamis, 25 Juni 2020 - 07:30 WIB
loading...
Rumah Hantu Drive-Through Hadirkan Horor di Tengah Pandemi Corona
Pengunjung dihantui secara aman di dalam mobil. Foto/Kowagarasetai
A A A
TOKYO - Operator tur rumah hantu di Jepang mengumumkan pengalaman drive-through horor pertama di dunia sebagai solusi saat pandemi virus corona.

Saat semua restoran mengalami dampak terbesar pandemi Covid-19, atraksi rumah hantu mengalami dampak yang sama. Sulit menakuti seseorang tanpa mendekat secara langsung.

Namun dengan adanya wabah corona, sejumlah perusahaan harus beradaptasi agar bisnis mereka tetap berjalan.

Perusahaan desain rumah hantu Kowagarasetai menciptakan inovasi dengan membuat rumah hantu drive-through pertama di dunia. Sesuai namanya, pengalaman horor tetap dapat dinikmati pengunjung dari dalam mobilnya dengan jendela tetap tertutup untuk mencegah virus corona.

Para pengunjung dapat mengendarai mobilnya sendiri dan membayar tiket sebesar USD75. Pengunjung juga dapat mengendarai mobil yang disediakan operator dengan membayar tambahan 1.000 yen.

Semua mobil pun disemprot dengan disinfektan setelah sesi selesai. Pengalaman rumah hantu ini berlangsung di garasi yang benar-benar berhantu di distrik Azabu, Tokyo.

"Ini garasi tempat kejadian mengerikan berlangsung dulu. Sekarang orang mengatakan jika Anda partik di dalamnya dan membunyikan klakson tiga kali, sesuatu akan terjadi," ungkap rilis perusahaan rumah hantu itu. (Baca Juga: Seorang Pasukan Penjaga Perdamaian PBB dari Indonesia Gugur di Kongo)

Saat mobil parkir di garasi itu, radio di dalam mobil juga akan menyiarkan cerita horor tentang tempat itu. Setiap sesi drive-through berlangsung sekitar 20 menit dan pengunjung dapat melihat zombie dan berbagai jenis hantu. (Lihat Video: Heboh! Pemuda di Lombok Nikahi Dua Gadis Sekaligus)

Kowagarasetai membuka kesempatan menikmati horor ini hanya pada 4-5 Juli dan para pengunjung dapat memesan tiket secara online. (Baca Juga: Mal Masih Lesu)
(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)