Upacara Pemakaman di AS Dihujani Tembakan, Sejumlah Orang Terluka

Jum'at, 03 Juni 2022 - 08:31 WIB
loading...
Upacara Pemakaman di AS Dihujani Tembakan, Sejumlah Orang Terluka
Upacara pemakaman di AS dihujani tembakan, sejumlah orang terluka. Foto/Ilustrasi
A A A
WASHINGTON - Aksi penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat (AS). Kali ini terjadi di sebuah tempat pemakaman umum di Wisconsin.

Sejumlah orang dihujani tembakan saat menghadiri upacara pemakaman yang diadakan di tempat pemakaman umum, Pemakaman Graceland, di Racine, Wisconsin.

Para petugas keamanan belum merinci jumlah pasti korban luka atau meninggal. Namun, laporan yang belum dikonfirmasi menunjukkan setidaknya lima orang menderita luka tembak.

Sebuah pernyataan sebelumnya dirilis oleh Departemen Kepolisian Racine menunjukkan bahwa "beberapa tembakan" telah ditembakkan ke pemakaman, yang masih merupakan "tempat kejadian aktif dan sedang diselidiki."



Meskipun motif masih belum diketahui saat ini, departemen kepolisian setempat telah merinci bahwa tembakan itu dilaporkan terjadi sekitar pukul 14:26 waktu setempat seperti dikutip dari Sputnik, Jumat (3/6/2022).

Rekaman video dari tempat kejadian telah muncul di media sosial yang menunjukkan responden pertama memblokir jalan akses terdekat. Makam tersebut terletak di dekat pemukiman penduduk.

Outlet berita lokal Journal Times melaporkan bahwa orang-orang yang mendapat ditembaki tengah menghadiri pemakaman Da'Shontay 'Day Day' King, yang meninggal pada 20 Mei setelah ditembak oleh seorang petugas polisi selama pemberhentian lalu lintas.

Seorang penduduk daerah memberi tahu Journal Times bahwa mereka mendengar antara 20 dan 30 tembakan pada saat penembakan itu terjadi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)