Ancam Lakukan Penembakan Massal di Sekolah, Bocah 10 Tahun Ditangkap Polisi

Selasa, 31 Mei 2022 - 07:04 WIB
loading...
Ancam Lakukan Penembakan Massal di Sekolah, Bocah 10 Tahun Ditangkap Polisi
Polisi Lee County, Florida, AS, menangkap bocah 10 tahun karena mengancam akan melakukan penembakan massal di sekolahnya. Foto/Kantor Sheriff Lee County
A A A
WASHINGTON - Seorangbocah laki-laki berusia 10 tahun ditangkap polisi setelah mengancam akan melakukan penembakan massal di sekolahnya di California, Amerika Serikat (AS) .

Kepolisian Florida telah merilis mugshot dan rekaman penangkapan bocah tersebut. Polisi menyebut langkah penangkapan itu hanya "makanan penutup" untuk tersangka kriminal.

“Saya melakukan kampanye: Ancaman palsu, konsekuensi nyata,” kata Sheriff Lee County, Carmine Marceno, kepada W Radio.

"Sementara saya mengerti anak laki-laki itu berusia 10 tahun, otaknya belum sepenuhnya berkembang, dia masih muda, saya harus memberi tahu Anda: Ketika seorang anak berusia 10 tahun menekan pelatuk, akibatnya sama tanpa memandang usia," lanjut Marceno.



Kantor sheriff mem-posting video ke Facebook yang menunjukkan bocah bernama Daniel Isaac Marquez tersebut, yang merupakan siswa Kelas Lima Sekolah Dasar Patriot di Cape Coral.

Dia ditangkap pada hari Sabtu pekan lalu karena membuat ancaman pesan teks, yang diteruskan ke deputi oleh seorang tipster pada 28 Mei.

Mengutip laporan New York Post, Selasa (31/5/2022), Daniel terlihat digiring dengan tangan diborgol ke belakang saat mengenakan Crocs biru dan kamuflase, kaus berkerudung, zip-up dan celana pendek yang serasi.

Marceno berbicara tentang tersangka baby-faced kepada W Radio, mengatakan bahwa Daniel memberi tahu seorang teman dalam pesan teks tentang "gumpalan uang tunai" dan untuk "bersiap-siap" baginya untuk melakukan penembakan massal.

"Saya menipu teman saya," tulis bocah itu dalam teks, yang menyertakan gambar uang Google, menurut laporan penangkapan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)