Istri Sewa 5 Preman untuk Perkosa Wanita yang Diduga Selingkuhan Suaminya

Senin, 30 Mei 2022 - 14:46 WIB
loading...
Istri Sewa 5 Preman untuk Perkosa Wanita yang Diduga Selingkuhan Suaminya
Istri calon pegawai negeri sipil di India menyewa lima preman untuk memerkosa seorang wanita yang dicurigai menjadi selingkuhan suaminya. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
A A A
NEW DELHI - Istri seorang calon pegawai negeri sipil (CPNS) di India menyewa lima preman untuk memerkosa seorang wanita. Alasannya, sang suami dicurigai telah berselingkuh dengan korban.

Pada hari Minggu, bertindak atas pengaduan yang diajukan oleh korban, polisi Gachibowli menangkap enam orang, termasuk istri CPNS tersebut.

Keenam orang dikenai tuduhan terlibat dalam pemerkosaan beramai-ramai dan menghina kesopanan seorang wanita.

Semua tersangka telah dikirim ke tahanan pengadilan.



Penyelidikan awal oleh polisi mengungkapkan bahwa korban bertemu pria berusia 32 tahun di sebuah lembaga pelatihan.

Seiring waktu, keduanya menjadi dekat dan korban mulai mengunjungi rumah calon PNS tersebut, yang ditinggali bersama istrinya.

Kemudian, korban pindah ke rumah yang sama. "Dia tinggal di sana antara Oktober 2021 hingga Februari 2022. Meskipun awalnya baik-baik saja, perbedaan muncul setelah sang istri mencurigai suaminya berselingkuh dengan wanita itu," kata Inspektur Polisi Gachibowli, Suresh.

Setelah beberapa pertengkaran, korban mengosongkan rumah tersebut baru-baru ini. Tapi masalahnya tidak berakhir di situ.

“Pada 26 Mei, sang istri (yang jadi tersangka dalam kasus ini) menghubungi korban untuk datang ke rumahnya untuk berbicara tentang masalah tersebut. Ketika dia [korban] tiba di sana bersama orang tuanya, tersangka meminta orangtua korban untuk tinggal di luar karena dia ingin berbicara dengan putri mereka. secara pribadi," papar inspektur tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)