Mengharukan, Wanita Ini Donorkan Ginjal untuk Mantan Istri Suaminya

Jum'at, 27 Mei 2022 - 15:04 WIB
loading...
A A A
Tapi itu akan menjadi kehilangan besar yang menyatukan seluruh keluarga ini ketika putra Jennifer dan Dennis, Brad, meninggal.

“Dia memiliki karunia hubungan dan saya tahu bahwa dia mengatur agar Jen dan saya berada di jalan yang benar,” kata Capri.

“Saya ingat ketika anak saya meninggal. Kami berada di pemakaman dan kami duduk di baris yang sama di gereja,” jelas Jennifer.

“Dan kemudian penyembuhan dimulai,” imbuh Dennis.

“Anda tahu, ini kehancuran kami. Tuhan menemui kami dalam kehancuran kami,” kata Capri.

“Terluka dan dia masuk dan dia melakukan hal-hal luar biasa dan yang harus Anda lakukan adalah bersedia. Yang harus Anda lakukan adalah bersedia. Yang harus Anda lakukan adalah mengatakan, 'Ya, Tuhan'.”

Mengatakan "ya" adalah sesuatu yang mudah bagi Capri.

Ibu pengendara sepeda motor penyayang binatang ini juga seorang administrator kantor cabang di sebuah perusahaan investasi dan menghabiskan hampir setiap saat untuk membantu pelayanan pemulihan, membawa truk makanannya yang disebut “Smooches Burnouts” ke berbagai acara, dan mencoba menginspirasi orang lain melalui iman.

“Tidak ada orang yang pernah bekerja dengan saya yang saya lebih menghormati pendapatnya,” kata Matthew Kraus, bos Capri, seperti dikutip media lokal; Kait8.com, Jumat (27/5/2022).
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)