Ngeri! Buaya Sepanjang 3 Meter Asyik Berenang di Kolam Renang Warga

Rabu, 18 Mei 2022 - 06:03 WIB
loading...
Ngeri! Buaya Sepanjang 3 Meter Asyik Berenang di Kolam Renang Warga
Seekor buaya dengan panjang hampir 3 meter dan berat hampir 250 kg asyik berenang di kolam renang sebuah keluarga di AS. Foto/CBS News
A A A
FLORIDA - Sebuah keluarga di Florida, Amerika Serikat (AS) mendapatkan kejutan mengerikan saat mereka menemukan buaya seberat 249 kilogram di kolam renang mereka. Pihak berwenang mengatakan buaya sepanjang hampir 3 meter itu merobek sekat untuk mencari air dingin.

Kantor Sheriff Charlotte County mengatakan sebuah keluarga di Deep Creek, Florida - sekitar 30 mil sebelah utara Fort Meyers - terbangun di malam hari setelah mendengar suara keras. Ketika keluarga itu melihat ke luar, mereka melihat reptil raksasa itu tengah berenang di kolam mereka.

"Selalu periksa kolam Anda sebelum menyelam!" kantor sheriff itu memperingatkan seperti dikutip dari CBS News, Rabu (18/5/2022).

Baca juga: Tamu Tak Diundang! Keluarga Beruang Kacaukan Pesta Pernikahan

Foto-foto dari insiden itu yang dibagikan oleh kantor sheriff menunjukkan beberapa petugas bekerja untuk menahan buaya.

Buaya tidak asing dengan kolam renang Florida. Pada tahun 2020, seorang warga di Tampa menemukan seekor buaya sedang santai melakukan putaran renang di kolamnya. Dan pada tahun 2018, Kantor Sheriff Sarasota memposting gambar dan video buaya setinggi 3 meter yang mengambang di kolam halaman belakang.



Insiden di Deep Creek, Florida bukan satu-satunya peringatan yang diterima pemilik kolam tentang hewan berbahaya minggu ini. Sebelumnya seorang sukarelawan pemadam kebakaran di Salado, Texas, mengatakan kepada penduduk untuk memeriksa di pool noodles dalam kolam mereka apakah ada ular derik, yang suka bersembunyi di tempat sejuk, ruang gelap.

Baca juga: Pintu Kandang Rusak, Harimau Bengal Serang 3 Penjaga Kebun Binatang
(ian)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2361 seconds (11.252#12.26)