Pangeran Saudi Alwaleed: Musk akan Jadi Pemimpin yang Sangat Baik untuk Twitter

Sabtu, 07 Mei 2022 - 07:31 WIB
loading...
Pangeran Saudi Alwaleed: Musk akan Jadi Pemimpin yang Sangat Baik untuk Twitter
Investor Arab Saudi Pangeran Alwaleed bin Talal. Foto/REUTERS
A A A
RIYADH - Investor Arab Saudi Pangeran Alwaleed bin Talal mengatakan pada Kamis (5/5/2022) bahwa miliarder Elon Musk akan menjadi "pemimpin yang sangat baik" untuk Twitter, karena dia setuju memasukkan sahamnya senilai USD1,89 miliar ke dalam kesepakatan daripada menguangkannya.

Pangeran Alwaleed pada 14 April menentang tawaran pembelian itu dengan mengatakan harga yang ditawarkan orang terkaya di dunia Elon Musk tidak mendekati nilai intrinsik Twitter mengingat prospek pertumbuhannya.

Tetapi pada Kamis, dia mengatakan dalam tweet, senang terhubung dengan "teman barunya" Musk.



"Saya percaya Anda akan menjadi pemimpin yang sangat baik bagi Twitter untuk mendorong dan memaksimalkan potensi besarnya," ujar Alwaleed dalam tweet yang menanggapi Kingdom Holding dan Musk.



"Kingdom Holding Company dan saya berharap untuk meluncurkan USD1,9 miliar kami di Twitter 'baru' dan bergabung dengan Anda dalam perjalanan yang mengasyikkan ini," papar dia.



Kingdom Holding tidak menanggapi permintaan Reuters untuk komentar lebih lanjut.

Sang pangeran memiliki saham di banyak perusahaan seperti Citigroup Inc (C.N) dan perusahaan transportasi online Lyft Inc (LYFT.O).

Perusahaan investasinya telah menjual sahamnya di hotel selama 10 tahun terakhir.

Akhir tahun lalu, Cascade Investment LLC milik Bill Gates setuju mengambil alih Four Seasons Hotels and Resorts dengan membeli sekitar setengah saham Pangeran Alwaleed senilai USD2,21 miliar.

(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)