Bos Gangster Mahmoud Ahmad Ditembak Mati

Kamis, 28 April 2022 - 07:04 WIB
loading...
A A A
Polisi juga sedang menyelidiki kemungkinan hubungan antara sedan Porsche hitam dan BMW hitam yang terbakar di Strathfield dan Belmore beberapa waktu kemudian.

Hingga beberapa bulan yang lalu, bos gangster ini menjalani hukuman 6 tahun penjara atas pembunuhan tokoh gangster Sydney lainnya, Safwan Charbaji. Pria berusia 32 tahun itu tewas dalam baku tembak siang bolong yang terjadi di Condell Park pada April 2016.

Ahmad kemudian ditangkap oleh polisi di Bandara Sydney pada Maret 2017 setelah melarikan diri ke Lebanon, namun hukumannya bisa dikurangi menjadi lima tahun setelah membantu pihak berwenang dalam penyelidikan.

Detektif dari Homicide Squad akan terus menyelidiki keadaan di sekitar penembakan semalam, dengan bantuan dari Bankstown Police Area Command, Wilayah Metropolitan Barat Daya, dan Criminal Groups and Raptor Squads.

Ahmad adalah saudara dari tokoh dunia bawah yang terbunuh Walid "Wally" Ahmad (41) yang terbunuh dalam beberapa minggu setelah kematian Charbaji.

Wally ditembak mati dalam semburan peluru setelah disergap di luar kafe Centro di Bankstown Central Shopping Center pada April 2016.

Ayah enam anak itu terkena 11 tembakan dari pistol, tujuh di antaranya mengenai punggung dan dada.

Pada April 2020, kasus itu dirujuk ke Homicide Squad yang belum terpecahkan hingga sekarang.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)