Ada-ada Saja, Wanita Ini Nikahi Kucing Peliharaannya

Rabu, 27 April 2022 - 05:55 WIB
loading...
Ada-ada Saja, Wanita Ini Nikahi Kucing Peliharaannya
Deborah Hodge, wanita Inggris yang menikahi kucing peliharaannya. Foto/Screenshot YouTube/SWNS
A A A
LONDON - Seorang wanita 49 tahun, orang tua tunggal dari dua anak, menikahi kucing peliharaannya dalam sebuah upacara sipil di London, Inggris , baru-baru ini.

Itu dilakukan untuk menghentikan pemilik lahan tempat dia tinggal menyingkirkan kucing tersebut darinya di masa depan.

Deborah Hodge mengatakan dia telah dipaksa untuk memindahkan tiga hewan peliharaannya di masa lalu karena sang tuan tanah tidak mengizinkan hewan-hewan itu berada di dalam rumah.

Untuk mencegah nasib serupa menimpa kucing hitam putihnya yang berusia lima tahun, India, Hodge memutuskan untuk mengikat simpul pernikahan dengan hewan peliharaannya tersebut.



Pasangan manusia dan hewan itu mengikat simpul pernikahan dalam sebuah upacara minggu lalu, di mana Hodge mengenakan tuksedo dan India dibungkus kain lame emas.

Upacara dilakukan oleh seorang teman yang ditahbiskan secara hukum, sementara teman-teman Hodge menyaksikan dari sebuah taman di tenggara London dan India mengeong seolah-olah mengucap sumpah.

Hodge berharap bahwa dengan pernikahan itu, pemilik lahan akan melihat betapa pentingnya pasangan itu tetap bersama.

“Saya tidak akan rugi dan mendapatkan segalanya, jadi saya menikahi kucing saya! Saya mengucapkan sumpah di bawah alam semesta bahwa tidak ada orang yang akan pernah mencabik-cabik diri saya dan India," ujarnya, seperti dikutip dari The Mirror, Rabu (27/4/2022).

“Saya menetapkan niat saya bahwa saya tidak akan pernah lepas dari hewan yang saya puja. Saya tidak bisa tanpa India. Dia benar-benar sensasional, dia sangat ramah dan luar biasa,” kata Hodge, seraya menambahkan bahwa India pada dasarnya adalah hal terpenting dalam hidupnya setelah anak-anaknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)