Putin: Setelah Gagal Menghancurkan, Barat Beralih ke Teror terhadap Rusia

Selasa, 26 April 2022 - 11:01 WIB
loading...
Putin: Setelah Gagal Menghancurkan, Barat Beralih ke Teror terhadap Rusia
Presiden Rusia Vladimir Putin. Foto/REUTERS
A A A
MOSKOW - Upaya yang gagal untuk "menghancurkan Rusia dari dalam" memaksa Ukraina dan "dalangnya" Barat untuk beralih ke tindakan teror.

Pernyataan tegas itu diungkapkan Presiden Rusia Vladimir Putin pada Senin (25/4/2022).

Berbicara pada pertemuan Dewan Kantor Kejaksaan Agung, Putin menguraikan bagaimana, menurut pendapatnya, prioritas Eropa dan Amerika Serikat (AS) sehubungan dengan Rusia dan operasi militernya di Ukraina telah berubah selama beberapa pekan terakhir.



“Pertama, diplomat tingkat tinggi di Eropa dan Amerika Serikat terlibat dalam diplomasi yang aneh, mendesak satelit Ukraina mereka untuk melakukan segala kemungkinan untuk menang di medan perang,” papar Putin, dilansir RT.com.



Putin tampaknya mengacu pada pernyataan kontroversial baru-baru ini oleh diplomat tinggi Uni Eropa Josep Borrell, yang, setelah kunjungannya ke Kiev, mengatakan, "Perang ini akan dimenangkan di medan perang."



Selama percakapan pekan lalu dengan Presiden Dewan Eropa Charles Michel, Putin menunjuk pada, “Pernyataan yang tidak bertanggung jawab dari perwakilan UE tentang perlunya menyelesaikan situasi di Ukraina dengan cara militer.”

Menurut pendapat Putin, Barat telah mengubah tujuannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)