Keluarga Ini Catat Rekor sebagai Keluarga Tertinggi di Dunia

Kamis, 14 April 2022 - 21:21 WIB
loading...
Keluarga Ini Catat Rekor sebagai Keluarga Tertinggi di Dunia
Keluarga AS mencatat rekor sebagai keluarga tertinggi di dunia. Foto/guinnessworldrecords
A A A
WASHINGTON - Sebuah keluarga yang beranggotakan lima orang di Amerika Serikat (AS) ditetapkan sebagai keluarga tertinggi di dunia oleh Guinness World Records .

Keluarga Trapp dari Esko, Minnesota memiliki tinggi rata-rata 203,29 sentimeter atau sekitar 2,03 meter. Anggota tertinggi adalah sang putra yang bernama Adam Trapp dengan tinggi mencapai 2,21 meter dan yang terpendek adalah sang ibu yang bernama Kristine dengan tinggi mencapai 1,91 meter.

Keluarga Trapps dikonfirmasi sebagai keluarga tertinggi di dunia pada Desember 2020 lalu setelah diukur secara resmi oleh seorang dokter ortopedi.



"Saya suka mengatakan bahwa saya adalah orang terpendek di keluarga tertinggi di dunia dengan 1,91 meter," canda Kristine dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari Al Arabiya, Kamis (14/4/2022).

Putri pasangan ini, Savanna Trapp-Blanchfield (27) memiliki tinggi 2,03 meter sementara saudara perempuannya, Molly Steede (24), memiliki tinggi 1,97 meter.

Ketiga anak Trapp bermain olahraga dan telah direkrut oleh perguruan tinggi baik untuk bola basket atau bola voli.



Savanna direkrut oleh UCLA untuk bermain bola basket di Divisi satu, Molly bermain bola voli di perguruan tinggi, dan Adam adalah pemain bola basket di sekolah menengah.

“Ketika saya di kelas satu, saya lebih tinggi dari guru saya,” kata sang ayah Scott Trapp dalam pernyataan yang sama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)