Pasukan Berani Mati, 20 Pembunuh Bayaran Serang Kantor Polisi

Rabu, 30 Maret 2022 - 10:59 WIB
loading...
Pasukan Berani Mati, 20 Pembunuh Bayaran Serang Kantor Polisi
Setidaknya 20 pembunuh bayaran menyerang kantor polisi di Meksiko untuk membebaskan anggota kartel narkoba. Foto/Daily Star
A A A
MEXICO CITY - Sekitar 20 pembunuh bayaran kartel narkoba melancarkan serangan yang cukup berani ke sebuah kantor polisi dalam upaya untuk membebaskan anggota kartel tersebut.

Insiden itu terjadi pada Sabtu (26/3/2022) sore di Tamaulipas, Meksiko . Saat itu, empat mobil yang ditumpangi para pembunuh bayaran itu diparkir di kantor Kepolisian Negara Bagian San Fernando.

Rekaman mengejutkan yang dibagikan di media sosial menunjukkan para pembunuh bayaran itu kemudian meninggalkan mobil mereka dengan membawa senjata dan masuk ke kantor polisi.



Menurut Borderland Beat, polisi yang kalah jumlah, terpaksa melepaskan anggota kartel yang dikunci di dalam mobil patroli.

Belum jelas apakah kartel itu membebaskan anggota organisasi mereka sendiri atau saingannya untuk menegakkan keadilan mereka sendiri, lapor Excelsior.

Laporan media lokal berbeda, tetapi diperkirakan antara dua dan empat tahanan kriminal dibebaskan seperti dilansir dari Daily Star, Rabu (30/3/2022).



Setelah pelarian, penduduk setempat mengatakan bahwa kendaraan kriminal menyita truk air dan menggunakannya untuk memblokir jalan raya terdekat. Mereka juga memasang paku jalan untuk menghentikan mobil polisi yang mengejar mereka.

Meskipun ada panggilan ke pasukan keamanan setempat mengenai insiden tersebut, hanya polisi kota yang menanggapi. Unit dari militer dan Unit Investigasi Umum mengabaikan panggilan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)