Putin: Kami Akan Selesaikan Semua Masalah dengan Tenang

Jum'at, 11 Maret 2022 - 03:06 WIB
loading...
Putin: Kami Akan Selesaikan Semua Masalah dengan Tenang
Putin: Kami Akan Selesaikan Semua Masalah dengan Tenang. FOTO/Reuters
A A A
MOSKOW - Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan pada Kamis (10/3/2022), bahwa sanksi Barat tidak sah dan Rusia akan dengan tenang menyelesaikan masalah yang timbul dari sanksi tersebut.

Berbicara pada pertemuan pemerintah, Putin juga mengatakan Moskow - produsen energi utama yang memasok sepertiga gas Eropa - akan terus memenuhi kewajiban kontraknya.



Dengan tenang, pemimpin Kremlin mengakui bahwa sanksi yang diberlakukan sejak awal, yang disebut Rusia sebagai operasi militer khusus di Ukraina sedang dirasakan.

“Jelas bahwa pada saat-saat seperti itu permintaan masyarakat terhadap kelompok barang tertentu selalu meningkat, tetapi kami tidak ragu bahwa kami akan menyelesaikan semua masalah ini sambil bekerja dengan tenang,” kata Putin, seperti dikutip dari Reuters.

"Secara bertahap, orang akan menyesuaikan diri, mereka akan mengerti bahwa tidak ada peristiwa yang tidak bisa kita tutup dan selesaikan."



Dia juga mengatakan bahwa Rusia pada akhirnya akan muncul lebih kuat dan lebih mandiri, setelah mengatasi kesulitan yang disebabkan oleh apa yang disebutnya sanksi tidak sah Barat.

Putin juga mengatakan, tidak ada alternatif untuk "operasi militer khusus" di Ukraina dan bahwa Rusia bukanlah negara yang dapat menerima kompromi kedaulatannya untuk semacam keuntungan ekonomi jangka pendek.

"Sanksi ini akan dijatuhkan dalam hal apa pun," kata Putin dalam pertemuan itu. "Ada beberapa pertanyaan, masalah dan kesulitan tetapi di masa lalu kami telah mengatasinya dan kami akan mengatasinya," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)