Viral, Wanita Ukraina Sendirian Memaki Para Tentara Bersenjata Rusia

Jum'at, 25 Februari 2022 - 16:25 WIB
loading...
Viral, Wanita Ukraina Sendirian Memaki Para Tentara Bersenjata Rusia
Seorang wanita sendirian menghadapi dan memaki para tentara bersenjata Rusia saat invasi berlangsung. Foto/Twitter @IntelRogue
A A A
HENICHESK - Seorang wanita Ukraina menuai pujian karena sendirian menghadapi dan memaki para tentara bersenjata Rusia . Aksi beraninya direkam seseorang yang videonya kini viral di media sosial.

Kejadian itu berlangsung di Henichesk, sebuah kota di sepanjang Laut Azov di Ukraina selatan. Dia memaki dua tentara Rusia bersenjata berat dan menuntut untuk mengetahui apa yang mereka lakukan di negaranya.

"Apa yang Anda lakukan di tanah kami?" teriak wanita itu dengan marah sembari melontarkan makian kasar, seperti dikutip news.com.au, Jumat (25/2/2022).



Menawarkan terjemahan video, seorang pengguna Twitter mengatakan salah seorang tentara Rusia menanggapi dengan mendesak wanita itu untuk tidak terus memperburuk situasi.

“Anda harus meletakkan biji bunga matahari di saku Anda sehingga mereka akan tumbuh di tanah Ukraina setelah Anda mati,” lanjut wanita tersebut.

"Mulai saat ini Anda dikutuk, saya memberitahu Anda."

Rekaman video itu membuat banyak warga Ukraina memberikan pujian. "Itu adalah salah satu wanita badass di sana," kata seorang warga Ukraina pengguna Twitter.

“Keberaniannya luar biasa! Terima kasih! Kami berdiri bersama Anda!” tulis yang lain.

Ukraina mengerahkan pasukannya saat pasukan Rusia terus menekan lebih dekat ke ibu kota negara itu, di mana pemimpin negara itu menyerukan rakyat mengangkat senjata untuk melawan invasi Moskow.

Ukraina sekarang berada di bawah darurat militer, di mana wartawan di lapangan melaporkan bahwa Kementerian Dalam Negeri dan Layanan Penjaga Perbatasan Negara mengatakan ini berarti pria berusia antara 18 dan 60 dilarang meninggalkan negara itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0840 seconds (0.1#10.140)