Kenapa Perempuan Turki Cantik-cantik? Rahasia Itu Akhirnya Terungkap

Senin, 21 Februari 2022 - 16:15 WIB
loading...
Kenapa Perempuan Turki Cantik-cantik? Rahasia Itu Akhirnya Terungkap
Wanita Turki terkenal dengan kecantikannya. Foto/countriestoday.com
A A A
ANKARA - Turki merupakan negara di antara dua benua, yaitu benua Asia dan Eropa. Wilayah Turki terbentang dari Semenanjung Anatolia di Asia Barat Daya dan daerah Balkan di Eropa Tenggara.

Negara itu berbatasan dengan Laut Hitam di sebelah utara, Georgia di timur laut, Bulgaria di barat laut, Irak dan Suriah di tenggara, Armenia dan Iran di sebelah timur.

Pada 2019, Turki mempunyai populasi 83,4 juta orang. Kota terbesar di Turki adalah Istanbul, namun yang menjadi ibu kota negara adalah Ankara.



Selain memiliki beragam destinasi wisata indah yang sering dikunjungi para wisatawan, Turki juga dikenal dengan perempuannya yang berparas cantik.



Pada perempuan Turki, mengalir gen keturunan Asia serta Eropa. Maka tak heran apabila para perempuan di Turki cantik dengan mata kehijauan, kulit yang mulus, tubuh yang indah, hidung yang mancung, serta rambut agak pirang.



Meskipun tampak seperti orang Eropa, perempuan Turki juga mempunyai ciri khas Arab.

Para perempuan Turki sangat memperhatikan penampilannya. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Mereka tidak segan-segan menghabiskan waktu berjam-jam untuk berdandan, memadupadankan pakaian hingga sepatu yang akan digunakan.

Maka tak heran jika kehadiran mereka membuat semua mata mengarah padanya. Kecantikan mereka pun menjadi buah bibir banyak bangsa di dunia.

(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)