Pesta Pernikahan Berujung Duka, 13 Wanita dan Anak-anak Tewas Jatuh ke Sumur

Kamis, 17 Februari 2022 - 17:56 WIB
loading...
Pesta Pernikahan Berujung Duka, 13 Wanita dan Anak-anak Tewas Jatuh ke Sumur
Setidaknya 13 wanita dan anak-anak tewas setelah jatuh ke dalam sumur saat merayakan pesta pernikahan di India. Foto/The Guardian
A A A
NEW DELHI - Setidaknya 13 wanita dan anak perempuan tewas setelah secara tidak sengaja jatuh ke dalam sumur saat merayakan pesta pernikahan di India utara. Hal itu diungkapkan pihak kepolisian setempat.

Media lokal melaporkan para korban dibawa ke rumah sakit, di mana 13 orang dinyatakan meninggal. Dua orang mengalami luka serius dalam insiden tersebut.

NDTV melaporkan gambar dari rumah sakit menunjukkan para kerabat, yang masih menggunakan pakaian pernikahan mereka, berduka atas orang yang mereka cintai.



"Para korban sedang duduk di atas lempengan besi yang menutupi sumur pada hari Rabu ketika penutup sumur itu ambruk," kata perwira polisi senior Akhil Kumar kepada wartawan di Kushinagar, negara bagian Uttar Pradesh, seperti dilansir dari The Guardian, Kamis (17/2/2022).

Hakim distrik S. Rajalingam mengatakan sumur itu sudah tua dan tidak bisa menahan beban orang-orang yang duduk di atasnya.

"Para korban jatuh dan tertimpa reruntuhan," katanya.



Para wanita dan anak-anak berkumpul untuk mengikuti ritual pernikahan di desa mereka.

"Sumur itu memiliki kedalaman lebih dari 15 meter," kata Muralidhar Singh, seorang penyelamat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)