Habis Rp2 M Jadi Barbie Mata Kucing, Wanita Ini Nyaris Tewas saat Operasi Vagina

Kamis, 17 Februari 2022 - 13:00 WIB
loading...
Habis Rp2 M Jadi Barbie Mata Kucing, Wanita Ini Nyaris Tewas saat Operasi Vagina
Mary Magdalene, infuencer Kanada yang kecanduan operasi plastik habiskan Rp2 miliar demi penampilannya seperti Barbie bermata kucing. Foto/Instagram/1800leavemaryalone
A A A
TORONTO - Wanita pecandu operasi plastik asal Kanada ini sudah habis USD140.000 (Rp2 miliar) agar seperti "Barbie bermata kucing". Dia bahkan nyaris tewas ketika menjalani operasi ekstrem di bagian vaginanya.

Mary Magdalene (25) dikenal sebagai influencer bertato. Dia mengeklaim bahwa wajah barunya terlihat seperti "peri hutan".

Magdalene, yang berbasis di Toronto, menjalani prosedur kosmetik pertamanya pada usia 21 dan tahun lalu memiliki 5.000 cc pembesar payudara untuk memperbesar ukurannya menjadi sangat besar, yakni cup 38J.
Habis Rp2 M Jadi Barbie Mata Kucing, Wanita Ini Nyaris Tewas saat Operasi Vagina

Foto/Instagram/1800leavemaryalone

Dia mem-posting foto dirinya dengan wajah bengkak dan diperban di Instagram setelah operasi terbarunya.

"Bibir atasku masih belum bergerak sama sekali setelah operasi!" katanya dalam video pendek yang di-posting selama akhir pekan.

"Masih bengkak dari operasi hidung, jadi berbicara pun aneh."



Tetapi terlepas dari ketidaknyamanannya, semua tampaknya berjalan sesuai rencana untuknya dan dia membual; "Ini terlihat sempurna".

"Ini adalah hidung Barbie yang tampak sangat palsu yang persis seperti yang saya minta, dan begitu banyak ahli bedah mengatakan tidak mungkin bagi saya untuk memiliki hidung jenis ini karena tiga operasi hidung saya sebelumnya," paparnya.

Selama bertahun-tahun, Magdalene telah menjalani operasi bedah untuk mendapatkan pengangkatan alis, pemindahan lemak, beberapa operasi hidung dan payudara, veneer, sedot lemak, serta tiga pengencangan bokong Brasil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3424 seconds (0.1#10.140)