Kartel Kanibal! Raja Narkoba Meksiko Paksa Anggota Baru Makan Jantung Musuh Mereka

Rabu, 16 Februari 2022 - 10:09 WIB
loading...
A A A
Para rekrutan CJNG diajari teknik tempur dan cara menggunakan senjata kecil di kamp-kamp, yang didirikan di lokasi rahasia di seluruh Zacatecas.

Dan dalam waktu tiga sampai empat bulan mereka biasanya dipaksa makan daging manusia sebagai bagian dari pelatihan.

Mereka diajari cara melukai jari tangan dan kaki, teknik penyiksaan yang disukai kartel untuk menginterogasi geng-geng saingan.

Kemudian melalui pelatihan, mereka dibuat untuk memakan daging manusia yang dipotong-potong dan jika mereka lulus tes itu, rekrutan dipindahkan ke bagian tubuh yang lebih besar.

Seorang mantan anggota CJNG mengatakan kepada Daily Beast, “Mereka diberi pilihan salah satu dari potongan-potongan itu untuk dimakan di depan bos.”

“Anda harus melakukannya tanpa bereaksi atau muntah atau Anda dipukuli. Jika Anda tidak ingin (memakan daging manusia) mereka tidak akan membiarkan Anda pergi, mereka menahan Anda di sana,” papar dia.

Pelatihan yang mengerikan itu juga melibatkan memaksa peserta untuk tidur di samping mayat di malam hari untuk membuat mereka tidak takut.

Anggota yang melanggar aturan kartel, seperti tidak mengungkapkan lokasi sekolah teror, dibunuh secara brutal di depan calon anggota kartel lainnya.

Inisiasi kejam menanamkan rasa loyalitas yang tinggi kepada kartel, dengan meruntuhkan rasa identitas rekrutan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)