Pacari Berondong 19 Tahun, Penari Telanjang Terpendek di Dunia Dibully

Sabtu, 12 Februari 2022 - 04:09 WIB
loading...
A A A
Namun, fleksibilitas menjadi kekuatan terbesarnya, memungkinkannya untuk menempa karier yang sukses sebagai penari eksotis–yang didukung oleh Blake.

“Ketika saya pertama kali mulai berbicara dengannya, saya sedang berada di Vegas dan Blake bertanya kepada saya, 'Oh, apa yang Anda lakukan di luar sana?'," katanya.

"Saya mengatakan kepadanya, 'Saya penari telanjang terpendek di dunia', dan Blake seperti, 'Oh keren. Itu menyenangkan',” kenangnya.

"Blake sepertinya tidak peduli. Dia seperti, 'Saya peduli tentang Anda pada Anda'," lanjut dia.

Blake mengatakan kepada serial YouTube bahwa dia menganggap pasangan barunya lebih dari sekadar "penari telanjang yang sangat kecil", menambahkan bahwa dia tidak menilainya secara berbeda dengan "orang normal" di jalan.

Sassee menambahkan: “Orang-orang yang tertarik pada orang kecil bisa saja tertarik pada mereka karena mereka menganggap mereka cantik. Mereka menyukai kepribadiannya.”

Blake sekarang menegaskan bahwa dia mencintai Sassee dan ingin membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya, meskipun ada kritik dari orang lain.

"Dia orang yang baik hati dan saya sangat mencintainya dan dia membuat saya bahagia," katanya.

"Dia tersenyum. Kami tertawa bersama. Saya mencoba untuk menemukan hubungan dan menetap. Saya tidak mencoba untuk bermain-main," imbuh dia seperti dikutip The Sun, Jumat (11/2/2022).

Menyimpulkan perbedaan usia mereka, Blake berkata: "Saya pikir usia hanyalah angka."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)