Terungkap, AS Beri Tahu Israel Jelang Serangan terhadap Bos ISIS al-Qurayshi

Sabtu, 05 Februari 2022 - 07:48 WIB
loading...
A A A
Gantz memberikan pujian serupa ketika berbicara kepada wartawan di akhir kunjungannya ke Bahrain, mengatakan serangan itu mengirim pesan tidak hanya kepada kelompok teror tetapi juga kepada dunia tentang kesediaan dan kemampuan Amerika untuk melakukan operasi yang berani.

“Ini menyiarkan pesan penting ke Timur Tengah. Pesannya adalah bahwa ada penentuan operasional dan strategis yang paling penting. Sebagai aturan, modus operandi Amerika adalah melakukan operasi besar, dan mereka memiliki kemampuan,” kata Gantz.

"Saya pikir ini sangat penting, ini adalah pesan penting bagi dunia-bahwa ketika Amerika ingin melakukan sesuatu, itu bisa," imbuh dia, dalam petunjuk yang jelas kepada Iran tentang prospek seorang Israel, atau Israel-Amerika, menyerang program nuklirnya.

Ditanya apakah AS telah memberi tahu Israel tentang rencananya untuk mengejar al-Qurayshi sebelumnya atau jika Israel terlibat dalam operasi itu, Gantz menolak berkomentar.

“Saya tidak akan membahas detail tentang percakapan dengan Amerika. Pada akhirnya, ini adalah operasi Amerika, yang independen dan penting, termasuk tindakan di lapangan.”
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)