Khianati Suami, Selebgram Rusia Hamil oleh Anak Tirinya

loading...
Khianati Suami, Selebgram Rusia Hamil oleh Anak Tirinya
Selebgram Rusia Marina Balmasheva, 35, dan pasang barunya Vladimir Vova Shavyrin, 20. Pasangan yang akan menikah ini kontroversi, karena mereka adalah Ibu dan anak tiri. Foto/Instagram/@marinabalmasheva
A+ A-
MOSKOW - Seorang selebriti Instagram (selebgram) Rusia menangis dan perasaannya campur aduk setelah dia hamil dengan "benih" dari putra tirinya. Suami perempuan itu merasa dikhianati dan akhirnya menggugat cerai.

Marina Balmasheva, 35, asal Slavyansk-on-Kuban, Rusia, hamil empat minggu. Vladimir "Vova" Shavyrin, 20, anak tiri yang dikenal Balmasheva sejak berusia tujuh tahun kini akan menjadi ayah dari bayi yang dia kandung. Ibu dan anak tiri itu pun akan menikah.

Wajah mereka dipenuhi dengan air mata sukacita ketika mengetahui bahwa mereka akan menjadi orang tua.

Meksi bahagia, pasangan ini tidak biasa karena mereka adalah Ibu dan anak tiri.



Dia mem-posting video di Instagram yang mememperlihatkan kemesraan dirinya dan pasangan barunya. Dia berbagi foto hasil tes kehamilan untuk ratusan follower Instagram-nya.

"'Stripy' pertama saya bagaimana saya menangis," katanya mengacu pada hasil tes positif kehamilannya. (Baca: Perempuan Muda di AS Akan Nikah dengan Ayah Kandungnya)

"Itu tes HCG (human chorionic gonadotropin) pertama dan saya tidak bisa tidur semalaman. Saya sangat gelisah," ujarnya.



Teringat bagaimana perasaannya ketika dia tahu dia hamil, dia berkata; "Suara dan tangan saya gemetar."
halaman ke-1 dari 3
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top