Heboh, Pasangan Ini Lakukan Tindakan Seks Siang Bolong di Pusat Perbelanjaan yang Sibuk

Rabu, 02 Februari 2022 - 00:10 WIB
loading...
Heboh, Pasangan Ini Lakukan Tindakan Seks Siang Bolong di Pusat Perbelanjaan yang Sibuk
Pasangan di Sydney, Australia, melakukan tindakan seks siang bolong di pusat perbelanjaan yang sibuk. Ulah mereka menghebohkan orang-orang sekitar. Foto/Screenshot The Sun
A A A
SYDNEY - Pasangan di Sydney, Australia , membuat heboh publik karena melakukan tindakan seks di bangku umum pusat perbelanjaan yang sibuk. Ulah mereka jadi perbincangan orang-orang di sekitarnya karena terjadi pada siang bolong.

Rekaman video yang beredar menunjukkan seorang wanita menarik celana pria dan melakukan tindakan seks di bangku umum di Springfield Ave, Potts Point.

Satu orang dalam video, yang diambil dari pub terdekat, terdengar mengatakan "Apa-apaan ini?". Sementara yang lain mengatakan "Apa yang terjadi?".

Polisi New South Wales (NSW) mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang menyelidiki insiden tersebut, yang diyakini terjadi pada hari libur Hari Australia pada 26 Januari 2022.



Polisi, seperti dikutip news.com.au, Selasa (1/2/2022) mendesak siapa pun yang memiliki informasi tentang kejadian itu untuk melapor.

Di NSW adalah ilegal untuk dengan sengaja dan tidak senonoh mengekspos diri di tempat umum berdasarkan undang-undang yang bernama Summary Offences Act.

Pelanggar aturan itu terancam hukuman maksimum enam bulan penjara atau denda ribuan dolar.

Tindakan seks berani pasangan itu bukan satu-satunya momen aneh yang tertangkap kamera di Sydney baru-baru ini.

Seorang pria berusia 48 tahun didakwa pada hari Senin (31/1/2022) karena secara sengaja berjalan santai secara telanjang ke Edgecliff BP dan menggunakan teleponnya di konter untuk membayar bensin.

Videoyang di-posting online menunjukkan pria itu tidak mengenakan apa-apa selain sepasang sandal jepit dan kacamata hitam.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)