Pemuda Bersenjata Dilaporkan Masuk ke Sekolah, Polisi Jerman Lakukan Penggeledahan

Selasa, 01 Februari 2022 - 21:06 WIB
loading...
Pemuda Bersenjata Dilaporkan Masuk ke Sekolah, Polisi Jerman Lakukan Penggeledahan
Polisi Jerman menggeledah sebuah sekolah setelah pemuda bersenjata dilaporkan masuk ke gedung itu. Foto/Mirror
A A A
BERLIN - Polisi Jerman menggeledah sebuah sekolah di kota Hamburg pada Selasa (1/2/2022) ketika seorang pemuda bersenjata dilaporkan kemungkinan telah memasuki gedung. Hal itu diungkapkan pihak kepolisian di akun Twitternya.

"Saat ini ada operasi polisi besar-besaran di Sekolah Otto Hahn di #Jenfeld. Area di sekitar sekolah ditutup. Seorang pemuda bersenjata pistol dikatakan telah memasuki gedung sekolah. Kami akan terus memberi tahu Anda di sini," kata kepolisian Hamburg di akun Twitternya seperti dilansir dari Mirror.

Polisi setempat mengatakan tidak jelas apakah orang bersenjata itu memasuki sekolah di distrik Jenfeld Hamburg atau hanya lewat.

"Tidak jelas apakah pria bersenjata yang diamati benar-benar memasuki gedung atau hanya berjalan ke arah gedung sekolah dan kemudian mungkin melewati sekolah. Sebagai tindakan pencegahan, gedung sekolah saat ini sedang digeledah oleh unit khusus," pihak kepolisian Hamburg menambahkan.



Seorang juru bicara polisi mengatakan pencarian masih berlangsung dan sejauh ini tidak ada suara tembakan yang terdengar atau dilaporkan.

Orang tua telah diberitahu untuk berkumpul di titik pengumpulan tertentu.

"Orang tua yang sekarang muncul di Sekolah Otto Hahn diminta untuk pergi ke tempat pengumpulan orang tua di Jenfelder Allee 80a (parkir mobil).Kalian akan dijaga di sana oleh layanan darurat selama halaman sekolah ditutup," bunyi sebuah tweet oleh polisi.

Polisi mengatakan pemeriksaan gedung sekolah sedang berlangsung dan meminta kesabaran saat unit khusus mereka menyelidiki.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)