Kisah Pria Kanibal Jepang: Perkosa Mayat Wanita, Memakannya dan Jadi Bintang Porno

Senin, 31 Januari 2022 - 10:39 WIB
loading...
A A A
Saat ini, Sagawa yang berusia 72 tahun tinggal dengan nama baru di Tokyo, dirawat oleh seorang adik laki-lakinya setelah stroke pada tahun 2013, dan mengakui bahwa ia masih memiliki keinginan untuk memakan daging manusia.

Dia mengatakan kepada seorang pewawancara bahwa dia masih tidak bisa tidak melihat seorang wanita cantik dan "bertanya-tanya seperti apa rasanya", meskipun dia mengeklaim dia tidak akan pernah bertindak atas dorongan kejinya.

Sagawa juga mengeklaim bahwa menjadi kanibal adalah "hanyalah sebuah fetish". "Jika seorang pria normal naksir seorang gadis, dia secara alami akan merasakan keinginan untuk melihatnya sesering mungkin, untuk dekat dengannya, untuk menciumnya dan menciumnya, kan?

“Bagi saya, memakan hanyalah perpanjangan dari itu. Terus terang, saya tidak dapat memahami mengapa semua orang tidak merasakan dorongan untuk memakan, mengonsumsi orang lain," ujarnya.

"Keinginan untuk memakan orang menjadi begitu kuat sekitar bulan Juni ketika wanita mulai memakai [pakaian] lebih sedikit dan menunjukkan lebih banyak kulit," katanya, dalam sebuah wawancara mengerikan tahun lalu.

“Baru saja hari ini, saya melihat seorang gadis dengan bokong yang sangat bagus dalam perjalanan ke stasiun kereta. Ketika saya melihat hal-hal seperti itu, saya berpikir untuk ingin memakan seseorang lagi sebelum saya mati.”

Pada tahun 2018, sebuah film berjudul "Caniba" dibuat tentang hidupnya.

Dia tidak pernah meminta maaf atas kejahatannya atau menghubungi keluarga Renee Hartevelt.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)