Viral! Wanita Diperkosa dan Diarak di Jalan, 11 Orang Ditangkap

Sabtu, 29 Januari 2022 - 11:52 WIB
loading...
Viral! Wanita Diperkosa dan Diarak di Jalan, 11 Orang Ditangkap
Wanita 20 tahun di India diperkosa tiga pria, kemudian diarak dan dipermalukan di jalan oleh banyak orang. Foto/Screenshot NDTV
A A A
NEW DELHI - Polisi Ibu Kota India telah menangkap 11 orang, termasuk sembilan wanita, setelah seorang wanita diperkosa tiga pria dan diarak di jalan oleh banyak orang.

Selama diarak di jalan selama sekitar satu jam, korban disiksa dan dipermalukan. Video insiden itu telah viral secara online dan memicu kemarahan yang meluas di ibu kota.

Serangan brutal itu terjadi pada hari Rabu lalu, di Kasturba Nagar, Delhi Timur, ketika negara itu merayakan Hari Republik yang ditandai dengan parade militer besar-besaran melintasi Delhi Tengah.

Korban yang berusia 20 tahun itu diduga diculik sebelum akhirnya diperkosa oleh tiga pria penjual minuman keras ilegal secara beramai-ramai. Serangan itu diduga sebagai balas dendam.



Kepala korban dicukur, wajahnya dihitamkan, dan kalung sepatu dikalungkan di lehernya saat dia dipukuli dan diarak di jalan di Delhi Timur.

Video itu menunjukkan sekelompok wanita memaksa korban untuk berjalan dan memukulnya sementara penonton bersorak.

Keluarga korban mengatakan penyerangnya terkait dengan keluarga di mana seorang remaja laki-laki meninggal karena bunuh diri November lalu.

Menurut mereka, remaja laki-laki itu telah lama menguntit dan mengejar korban, tetapi ketika rayuannya ditolak, dia bunuh diri.

Wanita itu sudah menikah dan memiliki seorang putra berusia 3 tahun.

"Dia (remaja laki-laki) jatuh cinta padanya...Dia selalu menelepon dan memintanya untuk meninggalkan suaminya dan bersamanya. Dia (korban pemerkosaan) selalu menolak," kata saudara perempuan korban kepada media lokal, seperti dikutip CBS News, Sabtu (29/1/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)