Berpose Telanjang di Jendela Hotel Dekat Gereja, Bintang Film Dewasa Picu Kemarahan

Senin, 24 Januari 2022 - 15:45 WIB
loading...
Berpose Telanjang di Jendela Hotel Dekat Gereja, Bintang Film Dewasa Picu Kemarahan
Bintang film dewasa Rusia dan teman perempuannya berpose tanpa busana di jendela kamar hotel di sebelah gereja bersejarah. Ulah mereka memicu kemarahan publik. Foto/Instagram/Angelina Kuznetsova
A A A
MOSKOW - Seorang bintang film dewasa yang juga model Instagram Rusia memicu kemarahan publik. Musababnya, dia berpose telanjang di depan jendela kamar hotel yang berdekatan dengan gereja bersejarah.

Bintang film bernama Angelina Kuznetsova itu berpose tanpa busana dengan seorang teman perempuannya dalam sebuah pemotretan di kamar hotel.



Surat kabar lokal, KP, melaporkan sesi foto itu terjadi hotel RentHouse, di sebelah Gereja Great Zlatoust di kota Ekaterinburg, wilayah Ural, Rusia.

Gereja itu merupakan rumah ibadah bersejarah yang dibangun pada abad ke-19. Bangunan kuno itu pernah dihancurkan oleh Uni Soviet pada tahun 1930, tapi dibangun kembali 80 tahun kemudian.

Menurut laporan tersebut, yang dikutip Russia Today, Senin (24/1/2022), foto-foto tanpa busana itu dimaksudkan sebagai sarana barter untuk dia menginap di hotel.

Namun, penduduk setempat dan tamu hotel lainnya bereaksi dengan marah ketika foto-foto itu di-posting di media sosial.

“Kami menerima ratusan pesan dari tamu yang perasaan religiusnya terluka oleh publikasi itu,” tulis Dmitry Shabalkin, pendiri RentHouse di Instagram.

“Kami segera mengambil tindakan, dan bahkan menyusun 'daftar hitam' orang-orang yang mungkin memprovokasi situasi serupa. Dan itu berarti mereka tidak akan pernah menjadi tamu di organisasi kita," ujarnya.

"Sebagai wajah perusahaan, dan sebagai diri saya pribadi, saya menyampaikan permintaan maaf saya kepada para penganut agama karena menghina perasaan mereka, dan saya memperingatkan kemungkinan 'Instadivas' bahwa kami tidak mendukung tampilan keunikan mereka seperti itu."

Shabalkin membenarkan bahwa Kuznetsova telah tinggal di hotel dari 18 hingga 20 Desember dan telah menerima diskon 50% dari tagihannya. Namun, dia mengeklaim tidak mengetahui kesepakatan apa pun terkait barter foto tersebut dan akan menyelidiki siapa yang menyetujuinya.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)