Prediksi Kehancuran Dunia Menguat Seiring Ketegangan AS dan Rusia

Jum'at, 21 Januari 2022 - 09:46 WIB
loading...
Prediksi Kehancuran Dunia Menguat Seiring Ketegangan AS dan Rusia
Mantan anggota Kongres Amerika Serikat (AS) Tulsi Gabbard. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Mantan anggota Kongres Amerika Serikat (AS) Tulsi Gabbard mengeluarkan peringatan blak-blakan melalui Twitter pada Kamis (20/1/2022) tentang meningkatnya ketegangan Amerika Serikat (AS) dan Rusia.

Menurut dia, dengan alasan konflik antara "dua kekuatan bersenjata nuklir" hanya dapat berakhir dengan "kehancuran dunia dan kehidupan seperti yang kita kenal."



“Para penghasut perang” yang saat ini menjabat, menurut politisi Partai Demokrat itu meningkatkan ketegangan dengan Rusia.



Presiden AS Joe Biden dan pejabat administrasi lainnya telah mengeluarkan beberapa ancaman ke Rusia jika Washington dapat memindahkan pasukan ke Ukraina, sesuatu yang diklaim beberapa pejabat AS kemungkinan karena gerakan militer Moskow baru-baru ini.



Moskow telah membantahnya, dengan mengatakan manuver pasukan ini adalah masalah internal dan tuduhan serangan yang direncanakan ke Ukraina tidak berdasar.



Gabbard adalah salah satu kritikus Partai Demokrat yang lebih vokal terhadap pemerintahan saat ini. Dia memasukkan klip wawancara Fox News dalam tweetnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)