6 Kota Paling Berdosa di Dunia, Salah Satunya Dekat Indonesia

Rabu, 12 Januari 2022 - 18:17 WIB
loading...
A A A
5. Rio de Janeiro, Brasil

Brasil, dengan stadion megahnya, memang dikenal sebagai salah satu negeri dengan gaya sepak bola samba dan rumah untuk para wanita cantik.

Ketika mengunjungi pantai Rio, kaum laki-laki akan menemukan surga dunia. Tentunya karena di pantai ini banyak wanita cantik yang lalu lalang nyaris tanpa busana.

Suasana pesta akan lebih gila usai matahari terbenam, lantaran banyak kegiatan berdosa di sini. Maka dari itu, kota ini dijuluki sebagai kota paling berdosa di dunia.

6. Berlin, Jerman

Kota paling berdosa berikutnya adalah Berlin, Jerman karena sudah melegalkan prostitusi secara terang-terangan. Pemerintah pun sudah bersikap terbuka dengan adanya seks bebas, pertunjukan kabaret, atau striptease.

Bahkan, untuk mendukung praktik ini, tahun 1900-an berdiri salah satu institut pertama di dunia yang khusus untuk mempelajari bidang seksual.

Bila kamu adalah salah seorang yang boros atau tidak bisa menjaga uang, maka dipastikan uang tersebut akan habis di klub-klub malam yang terdapat di Berlin. Kota ini pada akhirnya dijuluki sebagai kota paling bebas fetish di dunia.

(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)