Pensiun dari Bintang Film Dewasa, Wanita Ini Sakit Langka hingga Tak Bisa Jalan

Selasa, 11 Januari 2022 - 13:46 WIB
loading...
Pensiun dari Bintang Film Dewasa, Wanita Ini Sakit Langka hingga Tak Bisa Jalan
Jenna Jameson, wanita Amerika Serikat yang menderita sakit langka hingga membuatnya tak bisa berjalan. Dia menderita penyakit itu setelah pensiun sebagai bintang film dewasa. Foto/WireImage/Jenna Jameson/Instagram
A A A
WASHINGTON - Seorang wanita asal Amerika Serikat (AS) menderita sakit langka yang membuatnya tidak bisa berjalan setelah dia pensiun sebagai bintang film dewasa .

Jenna Jameson (47) telah mengungkapkan bahwa dia telah didiagnosis dengan Guillain-Barré Syndrome, gangguan neurologis yang langka. Jameson terkenal di industri hiburan dewasa dengan julukan "The Queen of Porn" atau "Ratu Porno".

Pasangan Jameson, Lior Bitton, mengatakan bahwa Jameson berada di rumah sakit untuk menjalani tes setelah merasa tidak enak badan.



Bitton mengatakan bahwa pasangannya itu telah muntah-muntah selama beberapa minggu dan pergi ke rumah sakit pekan lalu lalu. Namun, setelah hasil CT scan menunjukkan bersih, dokter mengizinkannya pulang ke rumah.

"Kemudian dia kembali ke rumah dan dia tidak bisa membawa dirinya sendiri," kata Bitton, menggambarkan kondisi pasangannya yang lumpuh, dalam sebuah video sebagaimanan dikutip dari New York Post, Selasa (11/1/2022).

“Otot-otot di kakinya sangat lemah. Jadi dia tidak bisa berjalan ke kamar mandi. Dia jatuh dalam perjalanan kembali dari atau ke kamar mandi, saya harus menggendongnya dan membawanya ke tempat tidur.

"Dan kemudian dalam dua hari itu menjadi sangat tidak baik, kakinya mulai tidak bisa menahannya, dia tidak bisa berjalan."

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat, Guillain-Barre Syndrom adalah gangguan auto-imun yang langka di mana sistem kekebalan seseorang merusak saraf, menyebabkan kelemahan otot dan kadang-kadang kelumpuhan.

Gejalanya dapat berlangsung dari beberapa minggu hingga beberapa tahun. Sebagian besar pulih sepenuhnya tetapi beberapa mengalami kerusakan saraf permanen.

Dalam Instagram Story-nya, Bitton mengumumkan bahwa Jameson diberi terapi imunoglobulin dosis tinggi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)