Ibu Muda Ini Lempar Bayinya yang Baru Lahir ke Tempat Sampah

Selasa, 11 Januari 2022 - 10:25 WIB
loading...
Ibu Muda Ini Lempar Bayinya yang Baru Lahir ke Tempat Sampah
Ibu berusia 18 tahun terekam CCTV melemparkan bayinya yang baru lahir ke tempat sampah di New Mexico, Amerika Serikat. Foto/NBC/KOB-TV
A A A
HOBBS - Seorang ibu yang baru berusia 18 tahun terekam CCTV melemparkan bayinya yang baru dilahirkan ke tempat sampah. Kejadian memilukan ini terjadi di New Mexico, Amerika Serikat.

Bayi itu ditemukan masih hidup beberapa jam kemudian oleh tiga orang yang memilah-milah sampah.

Alexis Avila (18) terekam CCTV terlihat tiba di tempat sampah di North Thorp Street, Hobbs, New Mexico, sekitar pukul 14.00 siang pada Jumat pekan lalu. Dia kemudian menarik kantong platik hitam keluar dari mobil dan melemparkannya ke dalam wadah sampah.



Enam jam kemudian, tiga orang yang menyisir tempat sampah terlihat mengeluarkan kantong plastik, melihat ke dalam dan menemukan bayi itu.

Mengutip New York Post, Selasa (11/1/2022), Avila dengan cepat membungkus bayinya yang baru lahir dan membawanya ke tempat sampah. Pada saat itu, ada seorang pria yang terlihat memanggil pihak berwenang.

“Setibanya di sana, petugas memberikan bantuan kepada bayi yang baru lahir dan bayi itu diangkut ke rumah sakit setempat oleh Hobbs EMS atau Layanan Medis Darurat Hobbs.

"Bayi itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Lubbock untuk perawatan anak lebih lanjut," kata polisi setempat dalam sebuah pernyataan.

Bayi itu berada dalam kondisi stabil.

Polisi mengatakan mereka dapat mengambil rekaman CCTV dari insiden tersebut dan kemudian menemukan kendaraan Avila.

Menurut polisi, Avila mengaku melahirkan bayi dan membuangnya ke tempat sampah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)