Pria Gugat Cerai Istri karena Bobot Bertambah: Dia Terlihat seperti Nenek Saya

Kamis, 06 Januari 2022 - 15:49 WIB
loading...
Pria Gugat Cerai Istri karena Bobot Bertambah: Dia Terlihat seperti Nenek Saya
Pria di Mesir gugat cerai istri karena berat badannya bertambah setelah 7 bulan menikah. Foto/REUTERS/Ilustrasi
A A A
KAIRO - Seorang pria Mesir menggugat cerai istrinya, tujuh bulan setelah mereka menikah. Alasannya, berat badan sang bertambah dan penampilannya seperti neneknya.

Sang suami, berusia 20-an tahun, mengeklaim bahwa berat badan istrinya bertambah dalam beberapa bulan setelah menikah. Dia tidak dapat menerima penampilan sang istri saat ini.



"Saya menyarankan istri saya untuk melakukan diet dan menjalani gaya hidup sehat untuk mempertahankan bentuk tubuh yang bagus, tetapi dia menolak dan terus merusak kehidupan perkawinan kami," katanya dalam gugatan cerai yang diajukan di pengadilan keluarga, seperti dikutip Gulf News, Kamis (6/1/2022).

"Kami telah terlibat dalam pertengkaran verbal setiap hari karena masalah ini. Dia mengabaikan penampilannya dan menjadi kelebihan berat badan," lanjut pria tersebut, yang tak disebutkan namanya oleh pihak pengadilan.

“Istri saya sekarang terlihat seperti nenek saya tidak seperti bagaimana seorang wanita muda seharusnya terlihat. Saya tidak bisa lagi menerima ini,” imbuh dia.

Sebaliknya, sang istri menuduh suaminya menyebabkan depresi. Kasus ini masih dalam proses di pengadilan keluarga.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)