Wanita Peninju Lansia di Pesawat Delta Ternyata Mantan Model Playboy

Rabu, 29 Desember 2021 - 07:02 WIB
loading...
A A A
Menurut pengaduan, seorang pria berusia 80 tahun yang duduk di dekatnya membalas bahwa Cornwall "tidak hitam... ini bukan Alabama, dan ini bukan bus."

Seperti terlihat dalam video yang viral di media sosial, adu mulut pun terjadi. Cornwall, yang berdiri dengan masker ditarik ke lehernya, mengatakan kepada penumpang tua itu untuk "memakai maskermu."

Pria itu, yang telah melepas maskernya untuk makan, terus berdebat dengannya, di mana Cornwall menantangnya untuk "berdiri" dengan mengatakan, “stand your f***ing ass up.”

Pria lansia itu menjawab, "Duduklah, Karen." Cornwall membalas dengan vulgar, mengatakan, "Duduklah, p****."

Pertengkaran berlanjut makin sengit, dan setelah gagal membujuk keduanya, pramugari memerintahkan pria itu mengenakan maskernya, Cornwall pun meninju penumpang pria itu, mencakarnya, dan meludahinya.

Serangan itu dilaporkan menyebabkan beberapa penumpang dan karyawan maskapai terluka, termasuk satu orang yang tersiram air mendidih.

Cornwall ditangkap ketika penerbangan mendarat di Atlanta dan ditahan oleh FBI.

Insiden itu terjadi pada Kamis, dan Cornwall menghabiskan akhir pekan liburan Natal di penjara sebelum dibebaskan dengan jaminan USD20.000 pada Senin (27/12/2021).

Salah satu syarat jaminannya adalah dia dilarang bepergian dengan maskapai penerbangan komersial, kecuali untuk penerbangan pulang ke Los Angeles.

Cornwall, yang dikatakan sebagai makelar yang mengkhususkan diri dalam rumah mewah di profil Linkedin.com-nya, dilaporkan ditangkap pada November karena DUI.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)