Produk UMKM Indonesia Ramaikan Bazar Amal Natal di Bangkok

Selasa, 28 Desember 2021 - 22:01 WIB
loading...
Produk UMKM Indonesia Ramaikan Bazar Amal Natal di Bangkok
Pengunjung antusias memadati booth Indonesia di Central World Mall Bangkok, Thailand, pada 20-26 Desember 2021. Foto/kbri bangkok
A A A
BANGKOK - Indonesia kembali berpartisipasi pada bazar produk internasional yang diselenggarakan Young Women Christian Association (YWCA) bekerja sama dengan Corps Diplomatique di Central World Mall Bangkok pada 20-26 Desember 2021.

KBRI Bangkok dalam bazar ini menghadirkan dua pengusaha UMKM Indonesia yang berdomisili di Thailand serta berkolaborasi dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) KBRI Bangkok.

Mengusung tema alam Indonesia, booth Indonesia yang menempati lahan seluas lebih dari 21 meter persegi menampilkan keragamaan motif batik baik sebagai display maupun untuk produk retail.



Selain itu, terdapat aksen gapura Bali, banner destinasi wisata Indonesia serta patung sebagai dekorasi menarik.



Sementara UMKM Indonesia menampilkan beragam produk Indonesia seperti kain batik, tenun, pakaian batik, tas, aksesoris dan produk makanan Indonesia.



Berbeda dengan bazar di tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan bazar tahun ini nampaknya masih disesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19 di Thailand.

Namun demikian, booth Indonesia selalu mendapatkan perhatian dari para pengunjung, mengingat kualitas produk kain batik serta accessories Indonesia kerap disukai masyarakat Thailand maupun masyarakat asing di Thailand.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2672 seconds (0.1#10.140)