Kedubes Iran Sebut Berita tentang Kekayaan Pemimpin Tertinggi Iran Tidak Benar

Selasa, 28 Desember 2021 - 16:42 WIB
loading...
A A A
“Dalam kata lain tetesan kebenaran, telah tenggelam dalam lautan kebohongan. Dalam laporan ini, bagian yang berkaitan dengan aset-aset bangsa Iran adalah benar; sedangkan kepemilikan aset negara oleh para pejabat tinggi negara kami merupakan hal yang sama sekali tidak benar,” papar Kedubes Iran.

“lran merupakan negara Republik Islam yang terbentuk atas kepercayaan dan keimanan masyarakat dengan kepemimpinan Ayatollah Khamenei. Iran merupakan negara yang kaya dimana sanksi kejam para musuh pun tak dapat mempengaruhinya,” ungkap Kedubes Iran.

“Kekayaan yang ada di lran, semuanya milik negara Iran, milik masyarakat lran dan seluruh rakyat kami berhak mnenggunakannya. Pemimpin Agung Republik Islam Iran, sesuai dengan undang-undang dan wewenang serta tanggung jawab yang diberikan kepadanya oleh Dewan Ahli negara kami, sebagai Peeimpin Tertinggi, hanya mengambil langkah-langkah dalam bidang agama dan politik yang merupakan wewenangnya,” papar Kedubes Iran.

“Kehidupan Pemimpin Agung Republik Islam Iran, Ayatollah Khamenei selalu sederhana dan bahkan di bawah tingkat rata-rata masyarakat lran. Hal ini telah disaksikan oleh berbagai pihak dalam negeri maupun mancanegara,” ungkap Kedubes Iran.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)